Sabtu, 17 September 2016

Andi Harahap : Rumah Saya Terbuka 24 Jam bagi Warga

8 Orang Lebih Lakukan Komunikasi Politik dengan Andi Harahap 

Andi Harahap
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Mantan Bupati Penajam Paser Utara (PPU) H Andi Harahap yang kini bakal kembali maju dalam pemilihan bupati PPU 2018 mendatang, selalu membuka diri bagi semua lapisan masyarakat PPU. Hal ini dikemukakan Ketua DPD Golkar Kabupaten PPU saat ditemui kabarkaltim.co.id, belum lama ini di rumahnya yang ada di Balikpapan, di Perumakan Wika, Balikpapan Utara. 

Andi yang juga acap disapa Pak Kumis ini mengatakan, kediamannya di PPU atau di Balikpapan, selalu terbuka bagi masyarakat, siapa pun dia tanpa pandang bulu, diterima, dilayani dengan baik. 


Selain merakyat, Andi dikenal berjiwa sosial
"Saya selalu menerima siapa saja dengan baik, rumah saya terbuka 24 jam bagi warga. Silakan jika ingin  menyampaikan aspirasi atau berdiskusi. Untuk kemajuan bersama, untuk kesejahteraan masyarakat PPU, mari kita bangun sama-sama,"  imbuh Andi yang ikut menyukseskan Rita Widyasari menuju Ketua DPD Golkar Kaltim. 

"Membangun PPU perlu kebersamaan,  saya terpanggil kembali. Saya ikut ambil bagian saat pemekaran PPU dulu, tanggung jawab dan dedikasi untuk terus mewujudkan PPU yang maju dan masyarakatnya sejahtera," imbuh Andi. 

Dirinya mengaku, sampai saat ini sudah lebih dari  8 orang yang melakukan komunikasi politik terkait pemilukada PPU pada 2018 mendatang. Dari berbagai suara masyarakat pun mengalir beberapa nama yang dianggap pantas mendampingi Andi saat pesta demokrasi PPU nantinya. 

"Iya ada lebih 8 orang, yang melakukan komunikasi politik. Saya berterima kasih, banyak kader potensial di PPU. Dan memang harus putra-putri PPU tampil di daerahnya, membangun daerahnya," tegas Andi. 

Beberapa nama yang sudah ada komunikasi politik dan dinilai warga bisa dan pantas mendampingi Andi Harahap, seperti Rendy Ismail, Ibrahim, Ainun,  Nanang Ali, Fadliansyah, Sudirman, Ridhawati (Paser) termasuk Sirajuddin Machmud. 

"Sekali lagi, saya terbuka bagi semua, bagi siapa saja. Silakan jika ingin berdiskusi, komunikasi politik atau sekadar silaturahmi. Bisa datang ke rumah saya," tegas Andi. (tw/firzan)



 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM