Selasa, 27 September 2016

Expo HUT Kutim ke-17 Bakal Dimeriahkan Artis KDI

Drs. H. Darmawansyah, MSi. (bahar sikki/kk)
SANGATTA,KABARKALTIM.CO.ID- Perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kutai Timur ( Hut Kutim) ke-17 rencana dimeriahkan artis KDI (Kontes Dangdut Indonesia, Red) orbitan Indosiar Pameran pembangunan digelar di gedung Expo  dekat kawasan pusat perkantoran Bukit Pelangi. Rencananya dibuka Bupati Ismunandar pada Rabu (12/10/2016) sore mendatang.

Ajang pameran itu menurut Ketua Panitia Expo Hut Kutim, Darmawansyah, akan melibatkan semua pihak terkait. Termasuk Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Kutim, serta pengusaha, dan masyarakat.

"Pameran pembangunan itu, kami kemas sedemikian rupa agar terkesan  lebih meriah lagi. Meskipun saat ini kondisi keuangan Kutim alami defisit," tukas Darmawansyah ketika ditemui usai rapat koordinasi di kantor bupati, Bukit Pelangi.

Darmawansyah mengatakan, pameran pembangunan tersebut diupayakan ada acara siang dan acara malam. Biar tampak lebih meriah. Kalau malam bisa tampil  artis KDI  dari Jakarta guna menghibur masyarakat.  "Soal berapa lama pameran dihelat. Nanti, saya bicarakan dengan bupati Kutim. Tapi kira-kira semingguan," kata Darmawansyah yang juga kepala Badan Penanaman Modal Daerah dan Pelayanan Satu Pintu Terpadu.

Dalam expo pembangunan semua potensi yang dimiliki Kutim akan dipajang. Untuk itu, instansi  seperti dinas, badan dan kantor serta kecamatan memiliki stan pameran di sana. Bahkan pada pameran itu, juga tampil seni budaya tradisional yang merupakan warisan leluhur nenek moyang bangsa Indonesia. Untuk pastinya, panitia akan mengadakan lagi rapat pemantapan guna menyukseskan pesta tahunan Kutim tersebut (ri).

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM