Selasa, 27 September 2016

9 DPC Perwira Terbentuk, Sumaria : Kami Serius Berdayakan Ekonomi Kerakyatan


Sumaria bersama para pengurus DPC Perwira Kukar
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua DPD Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kalimantan Timur, Sumaria Daeng Toba, tak henti melakuan kunjungan kerja ke beberapa DPC yang sudah dibentuk. Selasa (27/9/2016), melakukan kunjungan kerja ke DPC Perwira Kutai Kartanegara (Kukar). Sumaria dan jajaran pengurusnya, disambut hangat para pengurus DPC Perwira Kukar. Dalam kunjungan, tak lupa Sumaria memotivasi digalakkan program ekonomi kerakyatan, sebagaimana pula yang digalakkan Ketua Umum Perwira Elza Syarief. 


"Terima kasih untuk semua jajaran pengurus Perwira, baik DPD maupun DPC.Mereka kompak dan semangat menjalankan program kerja, tujuan utama meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan memang itu sangat penting. Sebagaimana program kami, kami sasar usaha mikro, kecil dan menengah, namun memberikan imbas positif bagi peningkatan kesejahteraan," beber Sumaria. 

Sumaria mengaku, hingga saat ini sudah terbentuk 9 DPC Perwira, yaitu DPC Perwira Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser, Samarinda, Kukar, Kutai Barat (Kubar), Kutai Timur (Kutim), Bontang maupun Berau. 

"Tinggal satu yaitu kabupaten pemekaran, Mahakam Ulu. Nantinya itu juga dibentuk kepengurusan Perwira. Jadi ini bukan organisasi main-main, memang komitmen untuk pemberdayaan ekonomi kerakyatan," tegas Sumaria.  

"Termasuk terkait pelantikan DPD dan juga DPC, kami juga bahas.  Mereka semua kompak, ada semacam suvernir dan itu dari kerajinan atau produk khas yang dihasilkan. Untuk pelantikan, dalam waktu ini kami gelar," tutup Sumaria. (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM