Kamis, 08 September 2016

Awang : Pertahankan 5 Besar Kaltim di PON XIX

Simbolis pelepasan kontingen ditandai dengan penyerahan bendera kontingen oleh Gubernur kepada Ketua Kontingen Zuhdi Yahya yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Kalimantan Timur.
Dalam sambutannya, Gubernur Awang Faroek menyampaikan pesan dan harapannya, bahwa Kaltim sebagai satu-satunya kontingen  luar jawa yang mampu sukses masuk 5 besar dalam perhelatan akbar olahraga nasional ini, diharapkan mampu mempertahankan prestasi dan posisi ini (5 besar. red).

Setelah upacara memperingati Haornas dan pelepasan kontingen, agenda dilanjutkan dengan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) antara KONI Kaltim bersama Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kaltim tentang pemberian asuransi bekerjasama dengan BPJS. Asuransi diberikan kepada atlet dan berlaku selama 6 bulan dengan dihadiri oleh gubernur.
"Pemberian asuransi ini salah satu bentuk dukungan dan apresiasi yang diberikan BPD terhadap atlet Kaltim yang akan berlaga di PON nanti, artinya meskipun PON sudah selesai asuransi ini masih tetap berlaku,” ujar Zuhdi.

Zuhdi menambahkan bahwa selain asuransi, ada lagi penambah semangat juang para atlit yaitu  pemberian bonus ditempat senilai Rp15 juta bagi atlet peraih medali emas.“Ini salah satu inisiatif kami supaya atlet itu bisa lebih termotivasi lagi dalam mencapai target mereka nantinya, ini upaya-upaya yang kami lakukan,” katanya lagi. (pras)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM