Sabtu, 17 September 2016

Pemilukada PPU, Yusran Aspar : Semakin Banyak Pilihan, Semakin Baik

Silaturahmi Gafur di Kediaman Yusran Aspar 
Abdul Gafur Mas'ud saat silaturahmi ke Yusran Aspar
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Belum lama ini tokoh muda Kaltim H Abdul Gafur Mas'ud SE sowan untuk bersilaturahmi dengan Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar. Gafur sapaan akrab Abdul Gafur Mas'ud bersilaturahmi di kediaman Yusran Aspar yang ada di Kota Balikpapan, di perumahan elit Bukit Damai Indah (BDI). Saat silaturahmi, Gafur didampingi rombongan lainnya yaitu Hamdan dan istrinya Satriani serta tokoh perempuan PPU, Wahyuni. 

Yusran Aspar menyambut hangat silaturahmi yang dilakukan Gafur, Yusran yang sangat pengalaman di politik dan pemerintahan ini, selalu menerima dengan tangan terbuka yang lebar, kepada siapa saja yang datang berdiskusi atau sekadar untuk mempererat silaturahmi. Sebagai pemimpin dan orangtua, Yusran Aspar berusaha merangkul semua pihak. Yusran menerapkan kedewasaan dalam berpolitik.
Gafur sendiri sebagai sosok muda yang memimpin cukup banyak organisasi dan sebagai pengusaha sukses, dimana namanya akhir-akhir ini berkibar di PPU, tetap tampil ramah dan rendah hati. Dengan kerendahan hati, dirinya ingin belajar dari Yusran Aspar. 

"Saya dengan kerendahan hati, mohon bimbingan dari Pak Bupati (Yusran Aspar, Red)," kata Gafur kepada Yusran Aspar. 

Gafur tak mengelak dirinya akan berkompetisi dalam pemilihan bupati PPU pada 2018 mendatang. Mengenai hal itu, Yusran Aspar mengungkapkan, jika semakin banyak alternatif pemimpin di Kabupaten PPU, akan semakin baik bagi masyarakatnya, karena masyarakat punya banyak pilihan. 

"Silakan saja, semakin banyak (peserta pemilukada) akan semakin baik. Semua berjuang untuk mendapat simpati masyarakat. Kabupaten PPU perlu terus dibangun, memiliki potensi yang besar," beber Yusran. 

Yusran pun mengakui, banyak kader pemimpin atau alternatif-alternatif pemimpin di PPU, di antaranya Andi Harahap, Mustaqim, Nanang Ali, Fadliansyah, Sudirman, Syahruddin, Alimuddin maupun Jon Kenedy. Yusran pun mendorong kader-kader terbaik PPU itu untuk berjuang demi masyarakat, membangun Kabupaten PPU. 

"Ada juga Pak Hamdam, silakan saja. Banyak kader pemimpin di PPU, terkadang cuma kurang berani saja untuk maju," kata Yusran sembari melempar senyum kepada Hamdan

Yusran pun tak mengelak, ada juga dari kalangan birokrasi yang juga berniat untuk meramaikan pesta demokrasi di PPU 2018 mendatang. Sebagaimana Gafur Mas'ud, Alimuddin yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) PPU, juga mengungkapkan niatnya untuk berkompetisi dalam Pemilukada PPU. 

"Saran saya untuk semua, berjuanglah bagi masyarakat. Teruskan pembangunan di Kabupaten PPU, gerakkan ekonomi kerakyatan untuk kesejahteraan masyarakatnya," tegas Yusran yang menjadi Ketua Gerindra Kaltim ini. (tw)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM