Selasa, 27 September 2016

Dukung Program Revolusi Mental Pemerintah


Rusmadi dan istri
PASER, KABARKALTIM.CO.ID-Sekprov Kaltim DR Rusmadi telah menyelesaikan pendidikan di Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhamnas) RI di Jakarta. Termasuk pula menyelesaikan penataran istri/suami peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) 54 Lemhamnas RI. Berbagai pihak memberikan ucapan selamat khusus kepada Rusmadi yang juga Ketua Umum Ikaparti Kaltim. 

Termasuk ucapan selamat dan sukses dari tokoh warga Kaltim, Suyoso Nantra SSos MM, menyebutkan banyak pengalaman, wawasan dan ilmu yang diperoleh Rusmadi, yang nantinya sangat bermanfaat bagi mengorganisir jajaran birokrasi Kaltim atau untuk kemajuan Kaltim secara umum. 


Suyoso Nantra
"Selamat untuk Pak Rusmadi, Sekprov Kaltim yang telah menyelesaikan pendidikan di Lemhamnas, termasuk bersama istri menyelesaikan penataran istri/suami peserta PPRA 54 Lemhamnas RI," ujar Suyoso. 

Menurut Suyoso, wawasan dan ilmu yang diperoleh sangat tepat dan sejalan dengan program Presiden Jokowi dalam menjalankan revolusi mental. Revolusi mental perlu dukungan luas dari semua komponen bangsa, mewujudkan pemerintahan, kehidupan bangsa dan negara yang harmonis, maju dan sejahtera. 

"Sebagai Sekprov, Pak Rusmadi memiliki kapabilitas yang mumpuni, apalagi dengan wawasan dari pendidikan Lemhamnas RI, sangat baik dan membantu dalam memajukan birokrasi khususnya di lingkup Pemprov Kaltim. Semoga Kaltim selalu maju dengan kader pimpinan tingkat nasional," seru Suyoso. 
 
Untuk informasi, penataran Isteri / Suami Peserta PPRA LIV digelar di Ruang Dwi Warna Purwa, Gedung. Pancagatra Lt. II, Lemhannas RI, mulai Selasa 20 September 2016. 
Penataran dilaksanakan selama enam hari hingga 27 September, diikuti88 peserta yang terdiri dari 83 isteri dan 5 suami.

Gubernur Lemhannas RI dalam sambutan yang dibacakan Prof. Dr. Djagal Wiseso Marseno, M. Agr,  mengatakan pentingnya penataran ini bagi para peserta penataran dalam mendampingi peserta PPRA LIV sebagai kader pimpinan tingkat nasional.

Penataran dikemas dalam bentuk ceramah dan diskusi. Bertujuan meningkatkan wawasan dan pengetahuan para isteri dan suami sejalan dengan berkembangnya wawasan dan pengetahuan para peserta PPRA LIV setelah mengikuti pendidikan di Lemhannas RI. Juga mempererat ikatan kekeluargaan di antara sesama istri atau suami dari para peserta termasuk juga dengan personel Lemhannas RI, meningkatkan wawasan tentang etika sebagai istri atau suami pemimpin tingkat nasional.

Gubernur Lemhannas RI berharap para peserta mampu mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pembekalan ini dengan sungguh-sungguh agar dapat pula mendukung program revolusi mental pemerintah. (tw/net)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM