Agustus 25, 2016

SMPN 10 Balikpapan Berbenah


Waluyadi
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Guna menyiapkan diri menuju Adiwiyata tingkat Nasional, kini SMPN 10 yang terletak di kawasan Gunung Bakaran Balikpapan Selatan terus melakukan pembenahan. Terutama dalam pembenahan lingkungan kebersihan di sekolah. 

Kepala SMPN 10 Balikpapan Waluyadi SPd ketika dikunjungi kabarkaltim.co.id di ruang kerjanya mengatakan, : ”Kami sekarang sedang fokus kepada lingkungan di sekitar sekolah, sebelumnya sekolah ini telah meraih gelar sebagai sekolah Adiwiyata kota dan provinsi, tentu kita masih harus berjuang lagi menuju Adiwiyata tingkat nasional,". 

"Oleh karena itu sekarang soal budaya kebersihan sedang dimaksimalkan. Ada beberapa tanaman yang menjadi perhatian khusus karena penataannya masih belum tertata dengan rapih,” ujar Waluyadi. 

Dikatakan dia lebih jauh, upaya melakukan perbaikan di sekolah di antaranya perbaikan instalasi listrik secara keseluruhan, pemasangan absen guru dengan menggunakan sidik jari. 


Namun untuk menuju sekolah adiwiyata tingkat nasional tidak mudah, dibutuhkan persiapan yang matang dan dukungan dari semua warga sekolah. 

Tanpa adanya dukungan dari semua pihak tidak mungkin SMPN 10 ini berhasil meraih adiwiyata nasional.”Kami mengajak kepada seluruh warga SMPN 10 Balikpapan, bahu membahu membangun dan menta kembali agar sekolah ini mampu meraih gelar adiwiyata nasional.”beber waluyadi mantan kepala SMPN 21 teluk waru itu. (ktn)  

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM