Agustus 25, 2016

Bupati, Ketua DPRD dan Dandim Siap Sukseskan TMMD


Yusran Aspar, Nanang Ali dan Dandim PPU saat rakornis di Jakarta
JAKARTA, KABARKATIM.CO.ID-Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Drs H Yusran Aspar MSi, Rabu (24/8/2016) menghadiri Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 tahun anggaran 2016. 

Selain Bupati PPU hadir pula Ketua DPRD PPU Nanang Ali, Dandim 0913/PPU Letkol Czi Adi Suryanto, Ketua Komisi 1 DPRD PPU Fadliansyah ST, Kepala Bappeda PPU Puguh Sumitro serta Kabid Bina Marga PPU Edy Hasmoro.


Acara dibuka dibuka perwakilan Kementerian Perhubungan staf ahli Dishub Marsekal Purnawirawan DR Marsetyo dan Jendral TNI Mulyono (Kasad) sebagai leading sektor utama kegiatan TMMD. Dalam arahannya  perwakilan Menteri Perhubungan mengatakan : "Kami selaku Pemerintah Pusat sangat mendukung kegiatan ini setiap tahunnya, TMMD sangat membantu daerah terpencil yang memang harus dibantu untuk memudahkan masyarakat,". 

Sementera itu Kasad Jenderal TNI Mulyono menjelaskan jika program ini sudah menjadi agenda setiap tahunnya. "Dengan semangat kemanunggalan dan kerja sama lintas sektoral serta lintas komponen bangsa, mari kita tingkatkan percepatan pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mari kita bekerja sama mewujudkan tahun ini baik dari kami pihak TNI akan kami kerahkan," ungkap Mulyono. 

Bupati PPU Yusran Aspar menyambut baik dengan adanya TMMD tiap tahunnya, dan tahun ini pihaknya bersama Kodim 0913/PPU, DPRD PPU dan dinas terkait akan bekerja sama guna menyukseskan TMMD tahun ini. 

Dandim 0913/PPU Letkol Czi Adi Suryanto dalam acara ini menyampaikan  kesiapan dan selalu membantu mewujudkan pembangunan di daerah yang tempat dia ditugaskan  dan perlunya dukungan dari Bupati dan Ketua DPRD.

Ketua DPRD PPU Nanang Ali mendukung, bersama-sama bergandengan tangan untuk mewujudkan TMMD hingga sukses, daerah yang terpilih nantinya benar-benar tempat ataupun lokasi sangat dibutuhkan pembangunannya.  (*/hmd)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM