Senin, 08 Agustus 2016

Para Tokoh Doakan Almarhum M Jabir

Keluarga besar M Jabir di Sinjai (abdul rahman/kk)
SINJAI, KABARKALTIM.CO.ID-Puluhan orang mengikuti tahlilan dan ta’ziyah di kediaman almarhum M. Jabir di Desa Batu Lohe  Kecamatan Bulukumba Sulawesi Selatan,  Jumat (6/8/2016). M Jabir merupakan ayah kandung dari Abdul Raman yang merupakan crew  kabarkaltim.co.id.  

Acara ini dihadiri Ketua Majelis Tak’lim,  para tokoh agama, tokoh masyarakat.Termasuk  imam desa setempat Alimuddin dan Ustad Nuralam. Mereka menyampaikan ta’ziyahnya  di depan keluarga besar almarhum M Jabir,  menyampaikan doa, dan wujud silaturahmi umat. 



Suasana tahlilan di kediaman almarhum M Jabir (rahman/kk)
Diingatkan pula agar tidak meninggalkan ibadah, perbanyak mencari pahala. Sementara keluarga besar almarhum M. Jabir  menyampaikan permohonan maaf, jika semasa  hidup  ada kata-kata yang tidak berkenan. M Jabir sendiri kelahiran Sinjai 10 November 1946. Perlu diketahui, almarhum M Jabir merupakan enam bersaudara, anak dari Arung Bolong Daeng Makketty Cappa Lembang.

"Atas nama keluarga besar almarhum M Jabir, kami mengucapkan terima kasih untuk sema pihak yang telah memberikan dukungan, tidak bisa kami sebut satu per satu. Dan juga kami memohonkan maaf almarhum, jika ada yang tidak berkenan," ungkap perwakikan keluarga besar almarhum M Jabir. (abdul rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM