Agustus 27, 2016

Nurul Ijayati : Kami Dukung Pembangunan Dzikrul Ghofilin


Nurul Ijayati (baju merah) bersama para perempuan lainnya
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Keberadaan Ponpes Tahfidzul Quran Dzikrul Ghofilin Kota Balikpapan, memberikan kontribusi positif bagi Kota Balikpapan maupun Kaltim umumnya. Orang tua di kota ini, bersyukur atas dibangunnya ponpes untuk belajar menghafal Quran ini. Salah satu pendiri ponpes Maryono, dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Maryono banyak membantu untuk pembangunan ponpes, niat tulus dan mulianya itu didukung penuh sang istri, Nurul Ijayati. 

Saat syukuran Ponped Dzikrul Ghofilin Jumat (26/8/2016), Nurul dan anaknya hadir. Nurul mendukung penuh pembangunan ponpes di Jl Wanayasa Km 12 RT 20 Karang Joang Balikpapan Utara tersebut. 



Para pengurus Dzikrul Ghofilin (rahman/kk)
"Niat kami adalah ibadah, bagaimana bisa memberi manfaat bagi orang lain. Saya mendukung penuh keberadaan Ponpes Dzikrul Ghofilin yang mengajarkan anak-anak menghafal Quran. Suami saya (Maryono), dengan niat baik dan tulusnya, saya dukung dalam membantu pembangunan ponpes ini," ujar Nurul kepada kabarkaltim.co.id. (baca juga berita berikut)

Nurul mengakui pembangunan masih terus berlanjut, bersama suami dirinya terus mengupayakan pembangunan ponpes berjalan. "Masih ada yang harus dibangun, beberapa sarana penunjang. Insya Allah, semua berjalan baik. Saya senang, melihat anak-anak belajar di sini," imbuh Nurul. 

Pada acara syukuran di ponpes tersebut, Nurul dan kaum perempuan lainnya, membantu dala menyiapkan konsumsi. "Dengan cara ini, juga bagian dari ibadah kami. Kami bahagia melakukan ibadah seperti ini," tegas Nurul. (rahman/tw)

 
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM