September 01, 2016

Kompak, Veteran Balikpapan akan Kembali ke Kantor Dondang

Pengurus Veteran Balikpapan bersama DHC 45 Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Menindaklanjuti aspirasi para Veteran dan anak pejuang di Kota Balikpapan, agar kantor lama Veteran di Dondang Balikpapan ditempati kembali, Rabu (31/8/2016) siang digelar pertemuan di kawasan Balikpapan Permai (BP). Hadir beberapa anggota Veteran seperti L Hasyim SH dan H Djamaluddin yang merupakan Ketua Ranting Balikpapan Tengah. Pengurus Veteran Balikpapan tersebut melakukan pertemuan dengan Ketua DHC 45 Balikpapan Sumaria Daeng Toba dan jajarannya. 
"Kami berharap karena keberadaan kantor saat ini tidak jelas, kami ingin kembali ke kantor lama di Dondang di Gedung Juang," ujar Hasyim dibenarkan Djamaluddin. 
Mereka berharap kepada Sumaria dapat memfasilitasi aspirasi para Veteran, agar organisasi Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke depan lebih baik. 
"Pernah kami konsultasikan ke berbagai pihak, seperti Kodam, bahkan Ketua LVRI Pusat, jika mengenai aset di daerah, mereka tidak akan intervensi, itu urusan internal Veteran di cabang atau daerah masing-masing," tegas Hasyim. 
"Untuk jumlah anggota Veteran di Balikpapan, keseluruhan ada 180 anggota, saya yakin rata-rata mendukung agar dapat menempati kantor lama di Dondang," imbuh Djamaluddin. 

Sementara itu Sumaria mengaku siap memperjuangkan aspirasi para Veteran di Kota Balikpapan. "Dalam waktu dekat ini, bersama para Veteran kita akan tempati kembali kantor lama di Dondang, karena itu memang menjadi haknya para Veteran," tegas Sumaria.  (tw/rahman)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM