Kamis, 04 Agustus 2016

Jelang Kejurnas, Black Wolf Hapkido Batu Kajang Gelar Ujian

BATUKAJANG.KABARKALTIM.CO.ID - Sebanyak 29 Hapkidoin di "Bumi Emas Hitam " Batu Kajang yang tergabung dalam Dojang Hapkido Black Wolf pimpinan Sabeum Agustian Sukma melakoni tahapan Ujian Kenaikan Tingkat, malam ini (4/8/2016) di Aula Gedung Pertemuan PT. Kideco Jaya Agung.

Ujian yang merupakan kegiatan periodik dan program kerja Hapkido Dojang Black Wolf Batu Kajang ini dilangsungkan menjelang pelaksanaan Kejurnas pertama Hapkido Indonesia di Yogyakarta 20-21 Agustus mendatang. Di mana beberapa atlit asal Batu Kajang juga akan berperan serta menjadi bagian Tim Hapkido Kalimantan bersama para Hapkido dari Balikpapan dan Samarinda.

Agustian Sukma selaku pelatih sekaligus leader Hapkido Batu Kajang mengkonfirmasi bahwa ada 3 atlitnya yang akan berlaga memperkuat tim Kaltim pada Kejurnas nanti, "Tiga atlit dan empat termasuk saya sendiri akan berpartisipasi memeriahkan kegiatan Kejurnas nanti", ujarnya.

Tiga atlit tersebut di antaranya Edy Mirwan, Arief Rahman dan Georghen Yefta. Edy akan turun di kelas fight (daeryun) sementara Arief dan Yefta akan bermain di nomor lompat (nakbob). Sedangkan Agustian sendiri juga akan berlaga di nomor tarung.

Bertindak selaku penguji pada agenda kenaikan tingkat kali ini adalah Juli Prastomo yang di datangkan dari Balikpapan. Dalam sambutannya Juli menyampaikan motivasi menyemangati para hapkidoin Batu Kajang untuk terus berlatih mengembangkan kemampuan tehnik beladiri hapkido meskipun dengan segala macam keterbatasan. "Jadikan tahapan latihan menjadi rutinitas yang menyenangkan sehingga tehnik yang dipelajari menjadi sebuah intuisi dan menyatu dengan jiwaraga", pesan Juli. 

Ujian berlangsung khidmat, bermula sejak pukul 19:30 dan berakhir hingga pukul 11 malam. (jp)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM