Agustus 13, 2016

Beragam Hadiah Menarik dari Daihatsu di GIIAS 2016



 
JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Selaras dengan tagline “Daihatsu Sahabatku” booth Daihatsu di GIIAS 2016 mengusung temaFuntastic Experience yang menyajikan booth yang ceria, program yang bersahabat dan menampilkan mobil-mobil yang dapatdiandalkan.

Tema ini menjadikan booth Daihatsu di GIIAS 2016 sebagai arena yang menyenangkan dengan nuansa ceria dan bersahabat, edukatif dan interaktif, menjadi pengalaman yang menyenangkan selama di GIIAS 2016.  



Selama pelaksanaan GIIAS 2016, Booth Daihatsu menggelar berbagai program baik di panggung utama (on stage), maupun pertunjukan di luar panggung (non stage). Program on stage antara lain penampilan artis Sheila On 7, drama musical “Dreams Comes True” serta Hoverboard dance, pertunjukkan Puppetee, Costume Parade Carnival, serta ragam kompetisi berupa Show Choir, Lip Sync, dan robotica. Sedangkan untuk program non stage berupa permainan interaktif. 

Dengan konsep mengedukasi pengunjung, booth Daihatsu menyediakan lima permainan interaktif seperti Daihatsu Hidden Words, Eco Energy, Friendship Keychain, Sigra Spot The Differences, dan Dance Sahabat, dengan beragam hadiah langsung yang menarik. Program edukatif merupakan program yang sengaja diberikan kepada pengunjung, seperti pada tahun-tahun sebelumnya.  

Untuk mendapatkan hadiah, pengunjung hanya mengumpulkan poin dengan mengikuti berbagai permainan. Poin tersebut dapat ditukar langsung di counter Daihatsu dengan beragam hadiah menarik dari pencil; pencil box; mini fan; photo frame; toiletrees dan pengumpul poin terbanyak bisa mendapatkan boneka cantik.  

Sebagai Sahabat, Daihatsu menghadirkan program yang bukan hanya menarik tetapi juga mempunyai nilai edukasi. Kami mengajak para pengunjung untuk mencoba berbagai permainan yang telah disediakan, memahami pengetahuannya dan mendapat hadiah menarik,” ujarAmelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor. (*/tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM