Kamis, 21 Juli 2016

Wabup Mustaqim Dukung Empat Atlet PPU di O2SN



Empat atlet PPU di ajang O2SN
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID- Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) H Mustaqim menyambut empat atlet pelajar PPU dan memberikan dukungan kepada para pelajar yang akan mewakili Kalimantan Timur dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasionl (O2SN),  di ruang kerjanya, Kamis (21/7/2016). 


Dalam pertemuan tersebut dihadiri juga Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora)  Marjani dan beberapa guru pendamping siswa dari perwakilan sekolah serta para pendamping lainnya dalam kegiatan O2SN yang akan dilangsungkan di Jakarta. 


Marjani menyampaikan di sela pertemuan kepada Mustaqim terkait prestasi keempat atlet pelajar terbaik PPU yang berhasil mejadi juara di tingkat Kalimantan Timur yang terdiri dari 1 atlet catur dari pelajar SD, 1 atlet atletik lompat jauh dan 1 pasang atlet tenis meja ganda campuran. 



“Dengan adanya pertemuan dan komunikasi secara langsung ini sekiranya dapat lebih memotivasi dan memberi semangat kepada para atlet,  mereka membawa nama Kalimantan Timur di ajang O2SN di tingkat nasional  terlebih juga membawa nama PPU untuk dikenal dengan beberapa prestasinya seperti saat ini," ujar Marjani. 


Sementara itu, Mustaqim juga memberi apresiasi dan motivasi pada para atlet  terkait dalam menjaga semangat berlatih dalam menjaga prestasi yang ada karena ini merupakan salah satu kebanggaan bagi semua tidak hanya para atlet, maupun sekolah akan tetapi suatu kebanggaan bagi PPU, karena telah membawa nama PPU tidak hanya di tingkat daerah provinsi tetapi juga di Nasional. 


"Sehingga dengan keikutsertaan para atlet ini semoga memberikan sesuatu yang lebih baik lagi bagi daerah kita dan lebih dapat memberikan contoh dan motivasi bagi yang lainnya dan dengan beberapa perwakilan atlet PPU dalam O2SN yang akan berlangsung pada  23-27 Juli semoga dapat berjalan dengan lancar dan pulang dengan membawa  hasil baik sesuai  dengan harapkan kita,"pungkas Mustaqim.  (humas 13)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM