Minggu, 31 Juli 2016

Ultah ke-53, Ketua Perwira Kaltim Komitmen Gairahkan Sektor UMKM


Sumaria Daeng Toba
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sosok Sumaria Daeng Toba tak lagi asing di kalangan masyarakat Kalimantan Timur maupun Kalimantan Utara. Beragam kegiatan sosial kemasyarakatan dijalankannya, sudah tak terhitung organisasi diikutinya, jabatan-jabatan strategis diembannya. Memang dirinya berkomitmen, untuk mengabdikan kehidupannya untuk memberikan kontribusi atau hal bermanfaat bagi masyarakat luas. 

Kini Sumaria dipercaya memimpin DPD Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kaltim. Tekad Sumaria, membangkitkan gairah perekonomian khususnya sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).  Tepat Sabtu (31/7/2016), Sumaria berulang tahun yang ke-53. 


"Terima kasih untuk semua pihak yang memberikan perhatian di ulang tahun saya. Saya ingin terus berkontribusi bagi masyarakat, memberikan manfaat positif bagi semua," kata Sumaria. 

"Terlebih khusus untuk keluarga tercinta, selalu memberikan dukungan dan motivasi, terima untuk semua anak-anakku," imbuh Sumaria yang mengaku mendapat kejutan dari anak-anak tepat Sabtu (31/7/2016) pagi buta.  


Menilik sisi kehidupan Sumaria, banyak sudah kiprah dan perjuangan yang dilakukannya untuk masyarakat kecil atau bawah. Kendati seorang perempuan, jiwa kepemimpinannya begitu terasah, maklum banyak pengalaman di organisasi yang dijalankannya. 

"Yang terpenting dalam hidup berarti atau bisa memberikan manfaat bagi orang lain,"  tegas Sumaria yang banyak mendapatkan ucapan di hari ulang tahunnya. (tw)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM