Juli 14, 2016

Taman Bunga Rozeline Tempat Hiburan Favorit Keluarga





PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Liburan bersama keluarga memang perlu dan nyaman dilakukan di tempat-tempat yang nyaman dan tenang. Seperti Taman Bunga Rozeline yang terletak di Kilometer 09 Kelurahan Nipahnipah, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) ini. Pada sore hari atau hari-hari libur kerja dan malam hari, taman ini tanpak ramai dikunjungi masyarakat. 

Taman ini memang dirancang sebagai tempat bersantai liburan, karena di dalamnya telah memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti, gazebo, taman bermain anak, serta beberapa buah kolam sera kebun bunga. Semua disediakan untuk masyarakat juga tanpa dipungut biaya atau gratis. 



Selain itu, udara yang sejuk dan kondisi yang nyaman membuat banyak keluarga-keluarga yang berkunjung. Sebagian mereka hanya sekedar bersantai ria ada juga sejumlah keluarga mengungkapkan ikut mendampingi anak-anak mereka untuk bermain di lokasi ini. 

Salah satunya seperti yang diungkapkan Maya, ibu muda yang datang bersama suami dan dua buah hatinya untuk menikmati waktu senggang dan membawa anaknya bermain di tempat ini beberapa waktu lalu. 

Dirinya mengatakan, hampir setiap minggu mereka kerap berkunjung ketempat itu. Hal Itu dilakukan ujarnya, hanya sekedar untuk berlibur dan nyantai bersama keluarga. Warga kelurahan Nipah-nipah ini bahkan merasa saat ini taman bunga rozeline tersebut merupakan idola bagi mereka. 

“Di sini cukup nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga kecil saya, tempatnya juga bagus untuk mengajak anak saya bermain. Harapan kami taman ini terus terjaga kebersihan dan kenyamananya agar tetap menjadi tempat yang nyaman untuk mengisi waktu senggang bersama keluarga,” pungkasnya. (humas6)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM