Rabu, 13 Juli 2016

Kecelakaan Menurun, Sarujih : Tingkatkan Terus Kesadaran Berlalu Lintas


Sarujih (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dari persiapan maksimal dan kerja sama yang antara petugas di lapangan, kondisi arus lalu lintas selama arus mudik dan lebaran Idul Fitri 1437 H khususnya di Kota Balikpapan, dapat terkendali dengan baik. Kepadatan yang panjang dapat terurai, tempat-tempat dengan konsentrasi massa yang banyak seperti lokasi wisata, arus lalu lintasnya juga dapat diatur dengan baik. 

Hal ini disampaikan Baur SIM Polres Balikpapan Aiptu M Surajih SS ditemui kabarkaltim.co.id di ruang kerjanya, Rabu (13/7/2016) siang. 

"Kerja sama yang baik semua pihak terkait, siatuasi arus lalu lintas, juga dapat dikendalikan dengan baik.  Selama arus mudik dan balik Idul Fitri, padat tapi lancar," kata Sarujih. 


Dia menilai, selain kesigapan aparat juga tingkat kesadaran masyarakat selaku pengguna jalan raya, makin meningkat. Terbukti angka kecelakaan menurun, tidak ada korban jiwa. 

"Sosialiasi agar mengendara dengan aman dan baik, selalu diberikan. Dan juga kesadaran pengguna jalan raya, makin baik. Taati semua aturan lalu lintas, utamakan keselamatan. Mengantuk jangan mengemudi, mengemudi jangan mengantuk," imbuh Sarujih yang humoris ini. 

"Pantauan di lokasi wisata seperti Pantai Manggar, kepadatan lalu lintas teratasi dengan baik, kami berharap kerja sama yang baik dengan masyarakat," tegas Sarujih. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM