Kamis, 14 Juli 2016

Peduli Sosial, Humas PPU Bantu Anak Panti Asuhan


Aksi sosial Humas Pemkab PPU




PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Bulan suci Ramadhan memang telah berlalu. Namun tidak berarti perbuatan amal kebaikan juga harus berlalu. Hal ini seperti yang dilakukan Bagian Humas Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) kemarin. Sebagai bentuk kepedulian sosial, bagian ini memberikan santunan kepada anak-anak di Panti Asuhan, Selasa, (12/7/2016).  

Bantuan yang diberikan  tersebut  antara lain  berupa kebutuhan bahan makanan pokok (sembako) dan pakaian layak pakai yang sebelumnya memang telah digalang secara suka rela dari lingkup bagian humas ini. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan  kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun bagian ini.  




“Ini sebagai bentuk kepedulian sosial kami bagian humas Setkab PPU, yang diberikan  kepada anak yatim piatu dan anak kurang mampu yang ada di Panti Asuhan Uswatun Khasanah, Yayasan Al A’laa, Kecamatan Penajam, Kabupaten PPU, “ ungkap Staf Humas Setkab PPU, Yuliana Puspa Dewi di sela-sela kegiatan ini. 

Dirinya mewakili bagian humas berharap bantuan tersebut dapat berguna bagi si penerima. Ia menjelaskan, bantuan tersebut juga merupakan inisiatif bagian Humas yang rencana sebelumnya akan diserahkan pada bulan ramadhan kemarin. Namun karena kesibukan kantor sehingga baru saat ini dapat disalurkan kepada panti asuhan tersebut.   

“Kami berharap, apa yang diberikan ini bisa membantu dan meringankan beban anak-anak, serta pengurus Panti Asuhan Uswatun Khasanah. Jika dilihat dari nilainya memang tak seberapa. Namun setidaknya kami berupaya, agar hal itu mampu memberikan motivasi bagi masyarakat lain, untuk membantu sesama khususnya dari kalangan tidak mampu,” ujarnya. 

Atas pemberian bantuan itu, pengurus yayasan ini juga mengungkapkan rasa syukurnya karena telah membantu meringankan anak–anak panti asuhan.  

“Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian bagian humas ini, semoga apa yang telah disumbangkan mendapat balasan dari Tuhan YME,” pungkasnya. (humas6)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM