Selasa, 26 Juli 2016

Sambut HUT RI, Kecamatan Waru Gelar Berbagai Kegiatan Lomba



PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Dalam rangka menyambut dan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, Panitia HUT RI Kecamatan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) kembali  menggelar berbagai kegiatan lomba yang terbuka untuk umum bagi seluruh masyarakat. Hal ini seperti  dikatakan wakil ketua panitia penyelenggara kegiatan, Yuniarti kepada bagian humas Sekretariat Kabupaten PPU, Selasa, (26/7/2016). 

“Pelaksanaan kegiatan lomba ini di kecamatan waru memang kami agendakan setiap tahun, utamanya dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia dan  HUT Kabupaten PPU yang jatuh pada 11 Maret,“ terang Yuniarti.  

Dikatakan dia, terlaksananya kegiatan tersebut juga tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat khususnya kecamatan waru. Utamanya dana yang diperoleh untuk penyelenggaraan kegiatan tersebut semuanya berasal  dari partisipasi seluruh masyarakat, mulai PNS, tenaga honorer maupun masyarakat di kecamatan Waru. 

“Jadi semua masyarakat, PNS maupun tenaga honorer ikut berpartisipasi memberikan sembangan secara  sukarela melalui edaran yang sebelumnya memang telah kami sampaikan kepada sekolah-sekolah, kantor, bank, perusahaan dan sebagainya yang ada di kecamatan waru,“ terang dia. 
               
Dibeberkan dia, rencananya Lomba-lomba yang dilaksanakan tersebut antara lain lomba gerak Jalan tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA, SMK dan untuk umum yang akan dilaksanakan pada 13 agustus 2016 pukul 14.00 wita, dengan rute start lapangan sepak bola Desa Bangun Mulya dan finish di halaman kantor Kecamatan Waru.

Kemudian pihak panitia pada tanggal 14 Agustus 2016 juga akan menggelar lomba karnaval se-Kecamatan Waru, dengan rute start lapangan sepak bola Desa Bangun Mulya  di halaman depan Kantor Kecamatan waru  dan finish di lapangan sepak bola Kelurahan Waru
 
Ditambahkan Yuniarti yang juga merupakan Kepala Sekolah SDN 008 Waru ini, pihaknya juga masih akan menggelar berbagai lomba lainnya, seperti lomba pawai obor tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/untuk umum yang akan dilaksanakan pada 16 Agustus 2016 pukul 19.00 wita dengan rute  start SDN 002/004 – jalan. Gereja Waru tembus pasar Waru kemudian Finish di Kantor Kecamatan Waru. (humas6)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM