Selasa, 26 Juli 2016

FOKAN Kaltim Sosialisasi P4GN di MAN Tanah Grogot


Sosialisasi P4GN Fokan Kaltim di MAN Tanah Grogot
PASER, KABARKALTIM.CO.ID-Jajaran pengurus Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) Kalimantan Timur, tetap eksis menyosialisasikan gerakan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) . Senin (25/7/2016)  FOKAN Kaltim menggelar sosialisasi P4GN di wilayah Kabupaten Paser. Sosialisasi digelar di sekolah-sekolah, sejak dini generasi penerus dibina untuk menjauhi dan ikut mencegah peredaran narkoba. 




"Kami tetap eksis menjalankan program P4GN. Bukti serius dalam mencegah dan memberantas narkoba. Seperti sosialisasi yang digelar FOKAN Kaltim di sekolah-sekolah di Paser," tegas ketua harian FOKAN Kaltim Drs H Toto Suprapto MSi kepada kabarkaltim.co.id di rumahnya. 


"Sekolah yang mendapat sosialisasi yaitu Madrasah Aliyah Negeri di Paser, dan salah satu SMK di Paser. Pemateri Pak Utuh Mahni dari FOKAN Kaltim. Dihadiri banyak pihak terkait, peserta adalah siswa-siswa yang baru masuk," imbuh Suprapto sapaan akrab Toto Suprapto. 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Paser juga hadir, yaitu Drs H Shafruddin, termasuk Kepala Kantor Kementerian Agama Paser H Maslehan. "Pihak-pihak terkait mendukung program P4GN. Memang perlu kerja sama semua pihak untuk mencegah dan memberantas narkoba," tegas Suprapto. 

Suprapto menegaskan, FOKAN Kaltim akan terus menggelar sosialisasi P4GN di berbagai sekolah di kabupaten/kota di Kaltim. (tw)





 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM