Selasa, 12 Juli 2016

Ronny : Wujudkan Generasi Penerus yang Cinta Bangsa



Ronny
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Visi mulia bagi generasi penerus bangsa digenggam erat Ronny, pengusaha sukses asal Surabaya Jawa Timur, yang mencurahkan waktu, tenaga dan materinya bagi perkembangan dunia pendidikan di tanah air. Rony membangun sekolah berkualitas dengan karakter yang kuat, saat ini sudah membangun di Kota Balikpapan, yaitu Sekolah Harapan Bangsa yang berada di Jl Indrakila, Balikpapan Utara, termasuk sekolah murah di Jl Soekarno Hatta Km 8 Balikpapan Utara. 

 Ditemui kabarkaltim.co.id belum lama ini di rumahnya kawasan perumahan Balikpapan Baru, Ronny menegaskan dirikan akan membangun sekolah di seluruh tanah air. "Untuk membenahi bangsa ini, saya rasa tepatnya melalui dunia pendidikan. Dari sejak dini, anak sudah dididik, dibina dengan karakter dan kepribadian yang baik. Makanya saya membangun sekolah dengan tujuan membentuk generasi yang cinta bangsa. Dimulai sejak ini, anak-anak dididik untuk cinta akan bangsanya," tegas Ronny yang memiliki wawasan luas ini. 


"Cinta akan bangsa ini harus ditanamkan pada semua generasi penerus,  suku atau agama keyakinan apapun, harus miliki karakter cinta banggsa. Di sekolah kami, para pendidik menekankan pada anak-anak didik mengenai karakter, tujuan dan potensi, jadi anak-anak akan lebih mengenal diri dan potensinya, itu bermanfaat besar bagi masa depan dan keberhasilannya," beber Ronny yang  berjiwa sosial tinggi ini. 

Tak heran, di sekolah yang dibangun Ronny ini, anak-anak didik berani untuk mengungkapan cita-cita, dan pihak sekolah menyalurkan dan memberikan jalan yang tepat. "Kami selalu koordinasi dengan orang tua siswa. Anak-anak yang minat dengan dunia masakan seperti menjadi Cheff, ya kami salurkan, yang ingin menjad crosser pun ada," imbuh dia. 

Ronny yang mempunyai semboyan making life better, mendedikasikan seluruh hidupnya untuk kebaikan sesama. "Mari dengan hidup kita masing-masing ini, kita berbuat bagi bangsa kita, kita isi dengan kebaikan bagi sesama tanpa memandang perbedaan yang ada," tegasnya. (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM