Senin, 11 Juli 2016

Arus Mudik dan Balik Idul Fitri, Dirlantas : Terpantau Padat Lancar


Situasi arus lalu lintas di salah satu ruas jalan protokol Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Selama arus mudik maupun balik Lebaran Idul Fitri 1437 H, situasi lalu lintas di wilayah Kaltim, terpantau padat lancar. Kesigapan jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Kaltim di lapangan, dibantu petugas-petugas dari instansi terkait seperti Dinas Perhubungan, situasi arus lalu lintas terkendali dengan baik. Dirlantas Polda Kaltim  Kombes Pol Arief Prapto Santoso SH SIK MM, menekankan kepada jajarannya untuk bekerja maksimal di lapangan.  Bertugas melayani masyarakat, sigap dalam menjalankan tugas-tugas. 

"Situasi arus mudik dan balik Idul Fitri 1437, terpantau padat lancar. Petugas bersama pihak-pihak terkait di lapangan, bekerja dengan baik," tegas Kombes Arief ditemui kabarkaltim.co.id di kantornya, Selasa (12/7/2016). 


Arief Prapto Santoso
Selain aparat yang sigap dan bekerja maksimal, peran serta masyarakat khususnya para pengendara kendaraan bermotor juga sangat membantu petugas di lapangan. Kesadaran pengendara dalam menaaati rambu-rambu atau peraturan yang berlaku, membantu tugas aparat khususnya polisi lalu lintas. 

"Dalam menjalankan tugas, kami butuh kerja sama yang baik dengan masyarakat," imbuh Arief yang low profile ini. 

Mengenai lakalantas? Dia menegaskan, menurun dibandingkan dengan tahun sebelumnya. "Lakalantas ada, tapi jumlahnya menurun. Terus tingkatkan kesadaran dalam berlalu lintas," urai Arief. (rahman) 


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM