Senin, 25 Juli 2016

Piapa Adipura Buana PPU Diarak menuju Kantor Pemkab



PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Bertempat di pelabuhan speadboad Penajam Paser Utara (PPU) segenap Satuan Kerja Perangkat Daerah PPU dan Jajaran  Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) menyambut kedatangan piala Adipura Buana yang telah diperoleh beberapa waktu lalu oleh Bupati PPU Yusran aspar. Piala tersebut kemudian diarak  menuju gedung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PPU, Senin  (25/7/2016). 


Dalam penyembutannya piala adipura disambut oleh Asisten III Pemerintahan  Alimudin yang diterima melalui Kepala Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP)  Tita Deritayati, kemudian dilanjutkan dengan diserahkan kepada perwakilan anggota DKPP untuk dibawa dan diarak secara bersama-sama menuju kantor Pemkab PPU. 




DKPP Kabupaten PPU mengarak Piala Adipura Buana
Pada arak-arakan yang berlangsung dari pelabuhan Speadbod dan berahir di kantor Pemkab PPU ini merupakan bentuk suka cita dan kerja keras bersama antara semua pihak baik pemerintah, masyarakat dan segenap jajaran DKPP dan Badan Lingkungan Hidup dalam menjaga lingkungan dan kebersihan di wilayah PPU pada tahun ini sehingga kembali berhasil meraih Piala Adipura Buana. 

Setibanya rombongan arak-arakan yang membawa Piala Adipura Buana menuju kantor Pemkab,  diterima oleh Sekertaris daerah (Sekda) Tohar bersama segenap satuan Kerja Setkab PPU. 


"Piala Adipura Buana yang menjadi penghargaan bagi wilayah PPU tercinta ini tak lain berkat kerja sama semua, baik segenap masyarakat, pemerintah dan terutama pihak yang betul-betul berperan penting seperti DKPP dan Badan Lingkungan Hidup dalam mengelola kinerja anggotanya sehingga kita pada kesempatan ini memperoleh hasil yang memang kita harapkan bersama," kata Tohar. 


"Penghargaan yang kita peroleh ini mampu menjadikan motivasi bagi kita semua  dalam mempertahankan prestasi yang baik ini terlebih lagi agar terus berupaya menjaga lingkungan di sekitar kita agar tetap  bersih, aman dan tentram sehingga tercipta masayarakat yang berlingkungan bersih dan sehat," kata Tohar. (humas13)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM