Senin, 25 Juli 2016

Wawali Ajak Semua Masyarakat Dukung Program P4GN



BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Wawali Balikpapan Rahmad Mas'ud menghadiri pemusnahan barang bukti narkoba di Mapolda Kaltim, Senin (25/7/2016) pagi, bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) lainnya dan juga instansi-instansi lainnya. Ditemui kabarkaltim.co.id, Rahmad Mas'ud menegaskan, keseriusan pemerintan kota dalam mencegah dan memberantasan narkoba yang menjadi musuh bersama bangsa. 

"Pemusnahan barang bukti narkoba, bukti keseriusan pemerintah dalam memberantas peredaran narkoba. Pemkot Balikpapan mendukung penuh upaya-upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba. Saya mengajak semua elemen masyarakat di Kota Balikpapan, ikut andil dan punya peran dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba," tegas Rahmad Mas'ud. 


Sudah berkali-kali dalam berbagai kesempatan, Rahmad Mas'ud  selalu mengingatkan bahaya dan ancaman narkoba, karena Kalimantan Timur berada di urutan kedua secara nasional mengenai peredaran narkoba. Dirinya mendukung penuh program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Wawali juga mengimbau semua elemen masyarakat mendukung program P4GN. 

"Orang tua berperan penting dalam melakukan pembinaan, agar anak-anak yang menjadi generas penerus bangsa tidak terjerumus dalam narkoba," tegas dia. 

Agendanya, Selasa (27/7/2016) pagi, Wawali Rahmad Mas'ud menghadiri peringatan Hari Anti Narkotika Nasional dan Hari Anak yang digelar Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Balikpapan di Lapangan Foni, Balikpapan Barat. Dalam acara itu, juga dikemas penyerahan penghargaan kepada instansi dan juga relawan yang peduli dalam program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Salah satu relawanw yang mendapatkan penghargaan yaitu Ketua RT 09 Batu Ampar Balikpapan Kasmadi. (tw/rahman)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM