Kamis, 28 Juli 2016

ORARI Balikpapan Siapkan Ham Fest 2017


Taraf Nasional, Sambut HUT RI dan HUT Kota Balikpapan 


Para pengurus ORARI Lokal Balikpapan. (eddy/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ada yang menarik dari gedung ORARI Lokal Balikpapan. Selain terlihat berpenampilan baru, bangunan tersebut tampak sangat semarak dengan warna orange yang melambangkan organisasi para penggemar komunikasi radio atau biasa dikenal dengan nama Breakers.

Kali ini yang berkumpul adalah para pengurus baru dari hasil musyawarah lokal (muslok) periode  2016-2019 yang digelar 29 Januari 2016 lalu yang mendapatkan Ketua terpilih YC7VX Ir Rohadi. Masih tercatat lebih dari 600 orang anggota ORARI  Balikpapan yang masih aktif dan terdaftar bila dilihat dari hasil absen para anggota ORARI  lokal Balikpapan saat acara muslok. 


“Kami mengumpulkan anggota ke sekretariat pada Rabu (27/09/2016) adalah untuk mengadakan acara pembentukan panitia dan penyampaian program ORARI lokal Balikpapan yang akan bekerja sama dengan ORARI daerah Kalimantan Timur dengan menggandeng Pemkot Balikpapan dalam acara Ham Fest 2017 yang bertaraf nasional menyambut HUT RI ke-71 dan HUT Kota Balikpapan ke-120 yang rencananya diadakan di Balikpapan,” kata Ketua ORARI  Rohadi di sekretariat Jalan Telaga Sari nomor 1  Gunung Pasir Balikpapan.

Pada acara pembentukan panitia dan penyusunan acara, Drs Rahmadhani YC7VBR terpilih sebagai ketua pelaksana Hamfest ORARI lokal Balikpapan 2017. Lamanya waktu menuju Hamfest 2017, maka acara akan diformat menjadi beberapa kali pelaksanaan. Dengan lomba merdeka net fun kontes1 sampai 17 Agustus, lomba antenna 2m5/8lamda di bulan Oktober, donor darah pada Desember 2016 dan fox hunting sehingga acara puncak pada 11 dan 12 Febuari 2017 berupa Spesial Call HUT Kota Balikpapan ke-120 dan sarasehan di  eyeball qso Hamfest ORARI Balikpapan. (eddy supardi)
Baca Juga :

2 komentar:

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM