Kamis, 14 Juli 2016

Pemkab PPU Gelar Malam Pisah Sambut Kapolres



Mustaqim memberikan kenang-kenangan kepada Djarot
 PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar acara pisah sambut Kapolres PPU lama AKBP Raden Djarot Agung Riadi dengan Kapolres PPU yang baru AKBP Teddy Ristiawan. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati PPU, H. Mustaqim MZ, Rabu (13/7) di aula lantai dasar kantor Bupati PPU

Dalam suasana haru ini, Mustaqim diawal sambutannya mengucapkan selamat jalan kepada AKBP Raden Djarot dan selamat datang kepada Kapolres yang baru AKBP Teddy Ristiawan.


Wabup Mustaqim dan Kapolres PPU Teddy
Kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada bapak Raden Djarot Agung Riadi, semoga beliau lebih sukses, selalu diberikan yang terbaik dan lindungan dari Allah SWT. Serta kami juga ucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru bapak Teddy Ristiawan dan selamat bergabung di PPU,” ungkap Mustaqim di sela-sela kegiatan ini.

Ditambahkan Mustaqim, selama bertugas di PPU, Raden Djarot sangat membantu kegiatan-kegiatan pemerintah daerah. Karena menurutnya, Raden Djarot memiliki kualitas dan dedikasi kerja yang sangat baik. Bahkan kata dia, jika dilaksanakan kegiatan-kegiatan masyarakat, dirinya tidak canggung langsung turun kelapangan dan terlibat langsung dengan masyarakat.

 “Walaupun hanya sembilan bulan bertugas di PPU, namun kinerja beliau begitu dirasakan manfaatnya  bagi daerah ini,“ ungkapnya. 

Sementara itu lanjut Mustaqim, dirinya berharap kepada kapolres yang baru dapat kerasan menjalankan tugas di Kabupaten ini. Dengan harapan, tidak secepat kapolres sebelumnya dalam melaksanakan tugas di daerah PPU ini.

“Mudah-mudahan dapat selalu terjalin kerja sama yang baik, menambah sinergitas  untuk menciptakan daerah yang aman dan kondusif, sehingga pemerintahan ini dapat berjalan dengan baik dalam rangka mewujudkan masyarakat yang damai, sejahtera berkeadilan sosial sesuai visi misi daerah,“ pungkasnya.
Sementara dalam kesempatan yang sama Djarot Agung Riadi yang menjabat sebagai Kapolres PPU sejak September 2015 hingga Juli 2016 ini mengatakan dalam melakukan penindakan pelanggaran yang terjadi di wilayah PPU maupun operasional di lingkungan Polres berjalan dengan baik. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kabupaten PPU maupun personel Polres atas kerja sama yang telah dibangun selama ini.

“Terima kasih sekaligus meminta maaf apabila semasa menjabat saya pernah melakukan kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja,” kata Djarot Agung Riadi. 
Dalam kesempatan ini juga  Teddy yang sebelumnya bertugas sebagai Koordinator Staf Pribadi Pimpinan Polda Kaltim menyatakan akan memegang teguh setiap amanah dengan meneruskan kebijakan pejabat lama yang mengacu pada kebijakan Polri dan akan menyelesaikan program pejabat lama yang belum tuntas.

 “Saya harus mengetahui karakteristik dan geografis wilayah ini, serta akan menjalin silaturahmi ke kepala daerah, tokoh-tokoh dan masyarakat agar lebih mengenal situasi daerah,” kata Teddy. 

Selain itu, ia juga menyatakan akan memnciptakan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah PPU. Untuk itu, lanjut dia, akan mempelajari situasi, karateristik dan geografis Kabupaten PPU, sehingga dalam menjalankan tugas mengamankan wilayah itu dapat lebih maksimal dan efektif, dengan dibantu oleh semua personel. “Diutamakan pencegahan terjadinya konflik di masyarakat dan pengungkapan kasus tindak pidana sehingga masyarakat merasa aman,” jelas Teddy. (humas6)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM