Senin, 18 Juli 2016

Kebersamaan Kuat Menjadi Modal Penting untuk Membangun


Gubernur Awang Faroek (foto sn/kabarkaltim)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kebersamaan yang kuat menjadi modal penting untuk menjalankan program-program pemerintah. Kebersamaan yang kuat ini dimiliki jajaran Pemprov Kalimantan Timur, antara SKPD terjalin komunikasi yang baik, pun dengan instansi lainnya terjalin dengan baik. 

Hal ini terlihat saat malam pisah sambut Pangdam VI/Mularman di Hotel Gran Senyiur, Balikpapan, belum lama ini. Gubernur Kaltim Awang Faroek, Wakil Gubernur Mukmin Faisyal, hadir, Sekprov Rusmadi ada tugas penting yang tak bisa ditinggalkan di Jakarta. 

Turut hadir pula Gubernur Kaltara Irianto Lambrie, Gubenur Kalsel. Pangdam VI/Mularman yang baru Mayjen TNI Johny Lumban Tobing didampingi istri, termasuk Pangdam sebelumnya Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono. Acara juga menjadi temu kenal Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Hendrawan SH MH. Acara ini juga dihadiri para kepala daerah di Kaltim, seperti Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi dan Wawali Balikpapan Rahmad Mas'ud, juga hadir.



Asisten Administrasi Umum Pemprov DR Meiliana juga hadir
"Malam pisah sambut Pangdam semua jajaran Pemprov hadir. Kebersamaan terlihat jelas, Gubernur Awang Faroek menaruh perhatian serius, kerja sama yang baik dengan instansi lain, seperti jajaran Kodam, Polda atau instansi lainnya. Semua demi kelancaran program-program pemprov, membangun untuk semua," tegas Suyoso Nantra SSos MM, tokoh masyarakat yang juga penasehat kabarkaltim yang hadir di acara itu. 

Asisten Administrasi Umum Pemprov Kaltim DR Meiliana juga hadir, para kadis, termasuk Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaltim M Yadi Robian Noor, Kadispenda Kaltim Eddy Kuswadi SE MM. 

Jajaran Pemprov Kaltim yang hadir di acara pisah sambut Pangdam
"Dari kebersamaan kuat antara SKPD itu, menjadi motivasi tersendiri dan semangat kerja yang baik. Ini penting dalam mencapai target-target kerja atau lancarnya program pembangunan di Kaltim. Gubernur, Wagub dan Sekprov Kaltim, memiliki program-program yang baik yang perlu didukung semua pihak," urai Suyoso Nantra yang juga Ketua Yayasan Melati Bangsa Kota Balikpapan. 

"Diharapkan jalinan kerja sama yang baik antar SKPD dan instansi lainnya, terus terjalin dengan baik. Masyarakat mengharapkan inovasi atau terobosan dari pemerintah untuk memajukan Kaltim, membuat masyarakat sejahtera," tegas Suyoso Nantra. (tw)



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM