Kamis, 28 Juli 2016

Jalan Menuju SMPN 23 Balikpapan Timur Dikeluhkan Warga





Kondisi jalan menuju SMPN 23 Baltim (katono/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Akses jalan menuju SMPN 23 yang terletak di Jalan Baitu Rahman Manggar Sari, Balikpapan Timur,  dikeluhkan warga. Setiap warga terutama para orang tua murid yang datang dan meninjau sekolah secara langsung mereka kecewa, lantaran akses jalan menuju sekolah tersebut masih berbentuk tanah liat dan tidak rata. 

Berdasarkan pantauan media ini, akses jalan masuk dari Jalan Mulawarman menuju ke SMPN 23, ditempuh sejauh 2 Km, melewati jalan menuju ke Stadion Balikpapan dan perumahan Batakan Mas. Untuk pengecoran jalan umum sendiri, hanya sampai di posyandu Mawar Merah yang ada di Perumahan Batakan Mas. Selebihnya, permukaan jalanan masih berbentuk tanah liat yang belum rata. 


Badrul Alamsyah calon guru SMPN 23 ketika ditemui di sekolah menjelaskan, akibat jalan menuju sekolah masih berbentuk tanah liat, orang tua murid  mengeluh. ”Kan kasihan orang tua murid ketika akan mengantarkan anaknya ke sekolah, kalau jalannya masih belum bagus. Terlebih kalau hujan tiba pasti jalan penuh lumpur bahkan mungkin juga motor tidak akan bisa masuk. Dengan jalan seperti ini seharusnya pemerintah cepat turun tangan dan memperhatikan,” ujar Badrul Alamsyah. 

Hal yang sama juga dikeluhkan oleh Sri Musmuliawati. Ia dan anaknya yang akan bersekolah di SMPN 23 menyayangkan mengenai kondisi jalan. ”Jujur saja kami sudah melihat lokasinya, bagaimana kalau nanti anak saya sekolah, lalu kemudian bagaimana kalau hujan. Padahal sekolahnya bagus halamannya luas apalagi sekolah ini baru saja selesai dibangun, tapi akses jalannya yang belum bagus,” tutur Sri Musmuliwati. (ktn)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM