Jumat, 22 Juli 2016

Cegah dan Berantas Narkoba, FOKAN Kaltim Lebarkan Sayap

Bentuk FOKAN Kabupaten Paser 


Toto Suprapto (kiri) (rahman/kk)
PASER, KABARKALTIM.CO.ID-Jajaran Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) Kalimantan Timur, terus bergerak dalam upaya-upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba di Kaltim. Kabar terbaru, FOKAN Kaltim kini melebarkan sayapnya. Saat ini tengah menyiapkan pembentukan dan pelantikan FOKAN Kabupaten Paser. Hal ini diakui sekretaris FOKAN Kaltim yang juga pelaksana harian FOKAN Kaltim Drs H Toto Suprapto SH MSi kepada kabarkaltim.co.id di kediamannya, baru-baru ini. 

"Kami menyiapkan untuk pelantikan FOKAN Kabupaten Paser. Agendanya di akhir Juli atau awal Agustus 2016 untuk pelantikannya," tegas Suprapto sapaan akrab Toto Suprapto. 


Lanjut Suprapto, FOKAN Kabupaten Paser diketuai Yusni dan sebagai pembina yaitu H Ahmad Ramli yang merupakan keluarga dari Wakil Bupati Paser Mardikansyah.   "Kaltim berada di urutan kedua skala nasional masalah narkoba. Sudah sangat gawat, tidak ada main-main lagi, perang terhadap narkoba," seru Suprapto. 

Mengenai agenda pelantikan, FOKAN Kaltim sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, demi suksesnya pelantikan FOKAN Kabupaten Paser. "Pemkab Paser mendukung upaya FOKAN Kaltim mengenai pembentukan FOKAN Kabupaten Paser, demi pencegahan dan pemberantasan narkoba. Harus satu langkah, selamatkan generasi bangsa ini dari narkoba," tutup Suprapto. (rahman) 

 

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM