Sabtu, 25 Juni 2016

Wawali Rahmad Mas'ud Ingatkan Kewajiban Zakat


Rahmad Mas'ud  bersama Suyoso Nantra dan Kateni
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ajang buka puasa dan santunan anak yatim gelaran kabarkaltim.co.id Jumat (24/6/2016) di gedung Muslimat NU, juga menjadi ajang silaturahim warga dengan Wawali Balikpapan Rahmad Mas'ud. Rahmad Mas'ud tampak hangat menyapa warga dari berbagai lingkungan di Kota Balikpapan. Dalam kesempatan itu, Rahmad Mas'ud mengingatkan bagi semua untuk menunaikan pembayaran zakat. Kata dia, zakat adalah penyakitnya harta.

"Jangan sampai pula, zakat  dipermainkan oleh oknum. Penerima zakat memang yang berhak menerimanya. Zakat wajib kita bayarkan, untuk PNS Kota Balikpapan penyaluran zakat pada 27 Juni 2016 ini, melalui BAZ Kota Balikpapan," beber Rahmad Mas'ud yang mengajak para aparatur sipil negara menyalurkan zakatnya. 
Penasehat kabarkaltim.co.id Suyoso Nantra SSos MM, mendukung pernyataan Wawali, mengenai pentingnya berzakat, sangat membantu bagi sesama yang membutuhkan. "Zakat sangat membantu pihak yang membutuhkan. Seperti imbauan Wawali Pak Rahmad Mas'ud, mari kita salurkan zakat kita," urai Suyoso Nantra yang juga Ketua Yayasan Melati Bangsa Kota Balikpapan.

"Termasuk mari kita dukung program-program Pemkot Balikpapan, mewujudkan Balikpapan yang memang menjadi kota layak huni. Tanpa dukungan semua elemen masyarakat Kota Balikpapan, program pemerintah tak akan berjalan baik," tegas Suyoso Nantra. (tw/usman jakkatallu)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM