Sabtu, 25 Juni 2016

Buka Puasa dan Santunan kabarkaltim, Rahmad Mas'ud : Kita Harus Sayangi Anak-anak Yatim

Wawali Rahmad Mas'ud menyampaikan sambutannya (usman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Wakil Walikota Balikpapan H Rahmad Mas'ud menghadiri acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim, kegiatan gelaran kabarkaltim.co.id kerja sama Yayasan Tombo Ati,  di gedung Muslimat NU Jl Pandan Arum RT.32 Karang Jati Balikpapan Tengah, Jumat (24/6/2016). Tokoh-tokoh masyarakat juga menghadiri kegiatan sosial ini, yang juga didukung PK KNPI Balikpapan Utara dan Komite Wartawan Reformasi Republik Indonesia (KWRI) Balikpapan. Hadir pula penasehat kabarkaltim Suyoso Nantra SSos MM. Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos berhalangan hadir karena ada tugas di Jakarta.

Dalam sambutannya, Rahmad Mas'ud menyampaikan pentingnya menyantuni dan menyayangi anak-anak yatim piatu. Wawali yang masih muda ini, hangat dan akrab komunikasinya. Sambil bercanda, dia mengatakan jika dirinya juga anak yatim. "Dari kecil sudah ditinggal orang tua. Jadi saya mengalami bagaimana harus bekerja keras, berusah payah, tahu bagaimana susah itu," kata Rahmad Mas'ud.  


Rahmad Mas'ud menyerahkan santunan (usman/kk)
 "Kita semua harus menyayangi anak-anak yatim piatu. Sisihkan harta kita untuk mereka, tidak lah akan berkurang harta kita," imbuh dia Rahmad Mas'ud yang dikenal dermawan ini. 

Wawali juga menegaskan, pentingnya kerja sama dengan masyarakat,  dalam mewujudkan pembangunan yang bersinergitas dan berkesinambungan di Balikpapan. "Sangat diperlukan masukan dan saran dari berbagai lapisan masyarakat Balikpapan," imbuh Wawali.

Disebutkan, tidak akan lahir kebijakan pemerintah jika tidak ada partisipasi dari masyarakat, karena masyarakat merupakan komunitas sosial dalam mengontrol pelaksanaan pemerintahan. 
Sementara Suyoso Nantra mengatakan, kegiatan sosial ini buka puasa dan santunan ini, menjadi agenda rutin tahunan kabarkaltim. "Kami gelar tiap tahunnya. Mengisi ramadan dengan kegiatan sosial yang bermanfaat," urai Suyoso Nantra. (usman jakkatallu) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM