Senin, 06 Juni 2016

Tabrakan, Calon Pengantin Pria Tewas di TKP

SANGATTA,KABARKALTIM.CO.ID- Rencana usai lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah pegawai muda Bankaltim Cabang Sangatta bernama Ryan (25) menikah dengan seorang gadis
Ryan
cantik  bertubuh langsing, berkulit putih. Namun niat baik untuk membangun rumah tangga harus kandas, lantaran Ryan tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dalam kecelakaan lalulintas, Selasa (7/6/2016).

Tabrakan antar sepeda motor dengan mobil truk terjadi sekira pukul 06.15 Wita di Jl Poros Bontang-Sangatta. Persisnya di tikungan jalan antara SMP Negeri - SPBU (Sarana Pengisian Bahan Bakar Umum, Red).

Tabrakan berawal ketika pengendara sepeda motor merk Mega Pro Nopol KT 6986 RB (Ryan) melaju dari arah Bontang menuju Sangatta. Dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil truk cat warna kuning bertulis Bintang Mas Jaya Nopol AA 1648 RB. Karena sama-sama laju kecelakaan pun tak dapat dihindarkan. 

"Mungkin mereka laju. Karena di TKP tidak ada tanda bekas ngerem. Yang ada hanya serpihan pecahan alat motor dan mobil truk," kata sejumlah warga ketika melihat jenazah Ryan tergeletak di tepi jalan sebelah kiri arah Sangatta.

Warga tempat mengaku tidak tahu persis bagaimana kejadiannya. Mereka tahu bahwa kecelakaan terjadi setelah mendengar suara tidak lazim "braakk". Begitu mendengar suara tabrakan, sejumlah warga langsung berlarian keluar rumah menuju sumber suara tadi. Ternyata, tabrakan motor dengan mobil truk. Sepede motor yang dikendarai Ryan terpental ke arah sebelah kiri jalan, berjarak belasan meter dari jazad Ryan yang berlumuran darah dengan beberapa luka robek di kaki kiri dan muka.


Jazad Ryan ditandu  ke mobil ambulans.(bahar sikki.kk)
"Mobil truk itu punya Sabirin Bagus, anggota DPRD Kutim. Katanya, begitu kecelakaan, sopir truk langsung mengambil hp (handphone) pengendara sepeda motor. Hp-nya (Ryan) dipakai telepon pacar Ryan. Sesaat sopir truk menyerahkan diri ke polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata Burhan dari istrinya yang merupakan rekan kerja korban.

Selang beberapa menit kemudian, seorang wanita bertubuh langsing mengendarai sepeda motor Nopol 6884 DC tiba di TKP. Wanita berambut lurus sebahu berjaket warna biru mengaku pacarnya, Ryan. Melihat tubuh Ryan tergeletak di  atas kerikil  jalan tak bernyawa, gadis bercelana panjang warna hitam itu langsung  menangis histeris, sambil memencet tombol hp merk samsung untuk menginforkan peristiwa tabrakan.

"Tak usah ditelepon. SMS (pesan singkat, Red) saja," ajak wantia uta yang ikut menolong korban.

"Tolong, tolong ambulans. Ambulansnya mana," pacar Ryan. "Sabar mbak, karena di Km 10 Jalan Poros Bontang-Samarinda juga terjadi tabrakan," warga setempat berusaha menenangkan.

Sejurus kemudian, mobil ambulanc tiba di TPK. Jazad Ryan sebelum digotong naik mobil ambulanc, polisi terlebih dahulu mengambil gambar  jenazah Ryan untuk bahan laporan. Ambulan mengangkut jenazah Ryan melaku dari arah Sangatta menuju RSUD Bakti Husada Bontang untuk proses visum guna keperluan hukum. Sementara motor Ryan  masih tergeletak di parit jalan saat jenazah Ryan diangkut ambulanc menuju rumah duka di kisaran Rumah Sakit Amelia, Bontang, Kaltim.. (ri)




Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM