Jumat, 03 Juni 2016

SSB Beruang Madu Sakti Wakili Balikpapan ke Regional Kaltim

Kejuaraan U-14 Piala Menpora 2016 


Tim SSB Beruang Madu Sakti foto bersama
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sekolah SepakBola (SSB) Beruang Madu Sakti berhasil menjuarai seri kota Balikpapan kejuaraan U-14 Piala Menpora tahun 2016. Hal ini terjadi setelah melalu perjuangan anak didik coach Zainal Abdidin dan asistennya Amir berhasil mengungguli tim SSB Bina Junior dengan skor 3 - 1. 

Gol SSB BMS dibuat oleh Alvin "Ronaldo" Setiawan menit 12, sedangkan gol lainnya dilesakkan oleh Wahyu Dwi sang kapten menit 6 dan 14 babak pertama. Gol hiburan bagi SSB Bina Junior oleh M. Rizaldi menit 24 babak kedua. 

Dengan demikian SSB BMS akan mewakilin Kota Balikpapan ke regional Kaltim yang rencananya diputar bulan Juli 2016. Menurut Korwil Kaltim Turnamen U-14 Piala Menpora Joniansyah ST, kepastian tuan rumah regional Kaltim akan disampaikan nantinya, saat ini sudah ada nominasi yakni Balikpapan dan Tenggarong. 


"Namun pastinya akan kami rapatkan dulu. Coach Zainal Abidin berharap anak didiknya tetap membumi dan mempersiapkan diri karena perjalanan masih panjang, sebab tujuan sebenarnya adalah Gelora Bung Karno (GBK ) Senayan Jakarta, silakan sejenak nikmati hasil perjuangan kalian, setelah itu mari kembali berlatih agar bisa mencapai tujuan sebenarnya GBK," tutur Joni sapaan akrab Joniansyah.

Sementara itu Alvin "Ronaldo" Setiawan mengaku sangat bersyukur walau hanya tampil di 3 laga, dikarenakan cidera. 

"Alhamdulillah saya bisa tampil di tiga laga, padahal sempat cedera," kata dia.  

Di turnamen yang sama tahun lalu memang Alvin hanya sempat menjadi penonton rekan-rekannya bertanding, sebab ketika itu mengalami cedera. ( andi m firzan )
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM