Sabtu, 18 Juni 2016

Safari Ramadan KKSS : Sofyan Hasdam Apresiasi Ide-ide Cemerlang Yusran Aspar


PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Dalam mengisi kegiatan Bulan Suci Ramadan Tahun 1437 Hijriyah, Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) menggelar safari Ramadan di sejumlah kabupaten/kota yang ada di wilayah Kalimantan Timur (Kaltim) dan sahur bersama, Jumat (17/06/2016) di kediaman Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Yusran Aspar MSi.

Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Kaltim dr H Andi Sofyan Hasdam SpS menyapaikan terima kasih kepada Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar,  kesediaan Bupati menerima kehadiran KKSS dalam kegiatan safari Ramadhan. 

"Terima kasih kepada Bapak Yusran atas undangan dalam acara sahur bersama ini, seharusnya buka bersama tetapi malah jadinya sahur bersama," ungkap Sofyan. 


Mantan orang nomor satu di Kota Bontang ini juga mendukung pembangunan yang ada di wilayah selatan Kaltim khusunya PPU dan mengapresiasikan ide cemerlang Yusran Aspar tentang percepatan pembangunan dan juga ide cemerlang yang lainnya yang kini banyak diikuti oleh sejumlah Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia.

"Kami sangat mengapresiasikan ide beliau terutama dalam percepatan pembagunan yang sesuai motto kerja cepat, kerja ikhlas, sesuai dengan acuan presiden Joko Widodo "Ayo Kerja," ungkapnya di sela-sela acara Sahur bersama kepada kabarkaltim.co.id

Sementara itu Wakil Sekretaris Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Kaltim Abdulrahman Daeng Sikki mengatakan kepada media ini bahwa kegiatan safari ramadan ini baru pertama kalinya untuk wilayah Provinsi Kaltim biasanya hanya di Samarinda. 

"Kami memutuskan untuk menyapa masyarakat yang berada di wilayah kabupaten/kota di Kaltim dan hari pertama kami pilih wilayah selatan Kaltim," kata dia.

"Ini hari awal safari ramadhan kita, dari Kabupaten Paser, PPU dan insya Allah akan di lanjutkan ke Kota Bontang, Kukar dan Kutim dan rencananya usai Lebaran akan ada acara halal bihalal dan rencananya mengundang 10 Kabupaten/Kota di Kaltim ," lanjutnya. 

Rombongan tiba dikediaman Bupati sekitar pukul 2 dini hari dan usai sahur bersama rombongan yang berjumlah sekitar 25 orang ini melanjutkan kegiatan sholat subuh berjamaah di masjid Muhammadiyah dan selanjutnya rombongan meninggalkan PPU. (hmd)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM