Minggu, 19 Juni 2016

Gempita Suguhkan Pagelaran Live Acoustic


PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Acara puncak Pentas Seni Sabtu (18/06/2018) malam, berupa penggalangan dana untuk masyarakat yang sangat membutuhkan, menyuguhkan pagelaran live acoustic musik yang digagas "Gerakan Pemuda Peduli Kita (Gempita)" berjalan lancar dan spesial.

Panitia mengucapkan terima kasih untuk LG Entertainmet yang menampilkan tema religi bertajuk  LG ACOUSTIC, Labrank Band, Sanggar Seni Botung, Saka Wira Kartika, Simple Band dan teman-teman komunitas seni se-Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).



Acara ini berawal dari obrolan di warung kopi, namun diapreasikan secara nyata dengan melakukan aksi ngamen dan turun kejalan selama 1 minggu dengan titik pelabuhan Penajam, Pasar Petung dan simpang 3 Km 2 Penajam. Hal ini dikatakan oleh koordinator aksi Muhammad Anwar. 

"Jujur kami selaku penggagas acara ini tidak menyangka animo masyarakat sungguh luar biasa," Ungkap Anwar, "dan ini dibuktikan banyaknya pengunjung yang hadir, " lanjutnya. 

"Semoga kegiatan ini akan menjadi contoh yang baik buat remaja-remaja Penajam Paser Utara, bahwasan nya kita bisa berkreatifitas dengan hal-hal positif, asal ada kemauan, oleh karena itu kami ucapkan terima kasih khusus kepada adik-adik dari Saka Wirakartika Kwarcab PPU yang selalu meluangkan waktunya bersama GEMPITA," tutup Anwar.  (*/hmd)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM