Rabu, 15 Juni 2016

Peduli Warga Kurang Mampu, Abdulloh Bagikan Beras 5 Kg


Abdulloh
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kepedulian sosial yang tinggi ditunjukkan Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh SSos. Di bulan ramadan ini, dirinya menggelar aksi sosial yaitu pembagian beras 5 Kg. Informasi yang dihimpun kabarkaltim.co.id, per RT di wilayah Balikpapan Utara mendapatkan jatah 10 warga kurang mampu atau gakin. 

Aksi sosial ini mendapat apresiasi positif bagi Ketua-ketua RT. Salah satunya Imam Bakero, Ketua RT 05 Batu Ampar, yang mendukung penuh kegiatan sosial ini. "Pak Abdulloh sangat tepat dengan menggelar aksi sosial, warga kurang mampu sangat membutuhkan bahan pokok beras. Kami mendukung aksi sosial ini," ujar Imam Bakero dan beberapa Ketua RT lainnya. 


Aksi sosial yang terpantau media ini, digelar di belakang Universitas Tridharma Balikpapan, yang merupakan RT 05 Batu Ampar Balikpapan Utara. Lingkungan RT lainnya di wilayah Balikpapan Utara akan menyusul. 

"Terima kasih atas kepedulian Pak Abdulloh, semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan," ujar warga yang mendapatkan bantuan beras. (tw/rahman) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM