Rabu, 15 Juni 2016

Mukmin Faisyal Safari Ramadan di Darussyafa’ah PPU




PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) HM. Mukmin Faisyal HP, Kamis, (16/6/2016) dijadwalkan melaksanakan kegiatan safari ramadan di Masjid Darussyafa’ah Desa Bangun Mulya Kecamatan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). 

Setelah sehari sebelumnya rombongan wagub juga melaksanakan kegiatan yang sama di Kuaro Kabupaten Paser. Hal itu seperti disampaikan Kepala Bagian Humas Sekretariat Kabupaten PPU, Sardi, Rabu, (15/6/2016) di ruang kerjanya. 
  
“Safari ramadan ini merupakan agenda kegiatan provinsi yang dilaksanakan di seluruh Kabupaten/Kota di kaltim, termasuk di PPU. Sehubungan dengan itu, kami mengharapkan partisipasi seluruh masyarakat PPU dan pihak-pihak yang dilibatkan dalam keiatan ini, sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik,“ harap Sardi. 


Selain itu kata Sardi, dijadwalkan dalam kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Bupati PPU, H. Yusran Aspar dan jajarannya. Seperti biasa lanjutnya, agenda kegiatan tersebut adalah buka puasa bersama, shalat isya dan  tarawih berjamaah serta ceramah agama. (humas6)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM