Minggu, 05 Juni 2016

Kejurda III Muaythai Kaltim, Balikpapan Sabet 2 Emas

SENDAWAR.KABARKALTIM.NET -Berbekal semangat meraih prestasi puncak, empat atlit Muaythai Kota Balikpapan berjuang mengharumkan nama daerah di kancah Kejuaraan Daerah ke III Muaythai Indonesia Propinsi Kalimantan Timur di Sendawar Kutai Barat.

Kejuaraan yang berlangsung mulai 1 - 4 Juni 2016 ini digelar di Barong Tongkok , tepatnya di Alun-alun Itho Komplek Perkantoran Bupati Kutai Barat ini diikuti oleh 10 (sepuluh) Kabupaten Kota di Kaltim, yakni Kubar, Samarinda, Kukar, Balikpapan, Bontang, Paser, Penajam Paser Utara, Berau, Kutai Timur dan terakhir Kabupaten Mahakam Ulu.

Empat atlit Muaythai Balikpapan yang berlaga pada Kejurda III kali ini adalah :
1. Chili Waskito (Senior Putra 80 Kg)
2. Rihansyah (Senior Putra 60 Kg)
3. Muayat (Senior Putra 51 Kg)
4. Deni Krisna (Senior Putra 48 Kg).

Keempatnya diarsiteki oleh pelatih Eko Akbar dan Liga Aryan dari BFC (Balikpapan Fight Club), sementara keempat atlit berasal dari dua camp yang berbeda, Chili, Rihan dan Muayat dari BFC dan Deni dari Boston Camp Balikpapan.

Tak sia-sia perjuangan mereka. Meskipun mesti bersahabat dengan banyak keterbatasan, namun mereka sukses menorehkan prestasi di ajang ini. Terbukti dengan 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu yang berhasil mereka bawa pulang sebagai persembahan untuk kebanggaan Kota Balikpapan.

Emas berhasil dipersembahkan melalui Chili dan Rihansyah, keduanya sukses menjadi yang terbaik setelah menang KO atas lawannya di partai final, sementara Muayat harus puas dengan medali perak dan Deni Krisna dengan medali perunggunya. (jp)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM