Rabu, 22 Juni 2016

Hari Ini Squad Taekwondo Kaltim Berangkat Ke Korea

Tim PON Taekwondo Kaltim setelah pelepasan oleh Ketua KONI Kaltim (uji tanding ke Korsel)
SAMARINDA.KABARKALTIM.CO.ID - Sesuai dengan agenda yang direncanakan sebelumnya, bahwa tim Puslatda Taekwondo Kaltim yang akrab disapa "Tim Gugus Emas" dijadwalkan akan bertandang ke Korea Selatan  guna melakoni latih tanding dan training camp pada Juni ini, (baca :Squad PON Taekwondo Kaltim Agendakan Training ke Korea), maka hari ini (23/6/2016) Tim akan berangkat melalui bandara Sultan Aji Sulaiman Sepinggan Balikpapan transit Jakarta dan langsung bertolak ke Korea Selatan petang nanti.

Tim yang terdiri dari 21 atlit 3 pelatih dan 1 Official ini sebelumnya mengikuti agenda pelepasan tim oleh Ketua KONI Kaltim kemarin (22/6) di Kantor KONI Jl. Kesuma Bangsa Samarinda. 

Dilepas Zuhdi Yahya selaku Ketua Umum, tak lupa Zuhdi berpesan kepada segenap tim. Di mana Zuhdi sudah sering berkunjung ke Korea Selatan untuk memantau beberapa tim cabor melakoni training camp di sana. Menurutnya atmosfer latihan dan suasana dan intensitas tempaan fisik di sana sangatlah berbeda dengan di Indonesia, dan tentunya di sana lebih maksimal, "Jadi manfaatkan kesempatan menempa diri di sana sebagai bekal maksimal di PON nanti", ujar Zuhdi.

Tim Gugus Emas Kaltim, akan berada 4 hari di Kota Gyeongsan guna menjalani latihan, lalu tim akan menuju ke Gwangju untuk mengikuti uji tanding pada even Korea Open selama 7 hari. Dan selebihnya tim akan kembali ke Gyeongsan untuk melanjutkan latihan, kemudian kembali ke tanah air pada 15 Juli mendatang.

"Target kalian di PON, bukan di Korea, jadi di Korea ini adalah uji tanding dan latihan", kata Zuhdi menegaskan. (jp)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM