Sabtu, 11 Juni 2016

Audiensi ke Wawali Balikpapan, JPKP Siap Kawal Pembangunan



Jajaran JPKP foto bersaama Wawali Rahmad Masud
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mashud didampingi staf ahli menerima audiensi pengurus Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) di ruang kerjanya, belum lama ini. 

Audiensi yang dihadiri Ketua JPKP Hermansyah didampingi segenap jajaran kepengurusan, memaparkan JPKP merupakan wadah dari para relawan yang bertujuan mengawal kebijakan pemerintah yang berasal dari kebijakan pemerintah pusat maupun daerah. 

JPKP Juga memiliki fungsi membantu sosialisasi program-program pemerintah yang pro rakyat, mendampingi pelaksanaan program-program tersebut agar terlaksana sesuai rencana dan tepat sasaran. Juga berfungsi melaporkan jika terdapat ketidaksesuaian atau kendala dalam pelaksanaannya agar dapat terdeteksi sejak dini serta mendampingi masarakat agar dapat memanfaatkan fasilitas yang disediakan pemerintah dengan optimal

Audiensi dilaksanakan oleh jajaran Dewan Pengurus Daerah JPKP Kota Balikpapan dan Dewan Pengurus Wilayah Kalimantan Timur. Dimoderatori oleh Ketua DPD JPKP Kota Balikpapan Hermansyah, dimana seluruh DPC JPKP di setiap kecamatan telah terbentuk, untuk Ketua DPC Balikpapan Barat Usman Jakatalu.

Hermansyah menyampaikan, siap menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota tentang program-program yang direncanakan. "Kami sangat mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk dapat secara bersama-sama mengejawantahkan tujuan yang telah menjadi bagian dari visi dan misi JPKP, mengawal kelancaran pembangunan di segala bidang yang ada di Kota Balikpapan khususnya dan Republik Indonesia pada umumnya," ungkap Hermansyah.

Rahmad Masud menyambut baik kedatangan pengurus JPKP serta mengapresiasi rencana kegiatan yang disampaikan
 
“Saya sebagai Wakil Wali Kota menerima dengan senang hati rencana ini, karena rencana ini adalah kegiatan yang bagus untuk dilakukan. Saya akan sampaikan pula kepada Wali Kota," tegas Rahmad Masud. (usman jakkatallu)
Baca Juga :

1 komentar:

  1. tetaplah kita bertekun dalam kemurnian pelayanan dan pengabdian JPKP

    BalasHapus

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM