Kamis, 30 Juni 2016

Jadi Ajang Silaturahim : Buka Puasa Grup WA Info PPU di Kediaman Alimuddin


Anggota WA info PPU, Komunitas PPU peduli dan anak-anak yatim foto bersama
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID- Anggota group WhatsApp (WA) info PPU dan Komunitas PPU peduli, pegawai Dinas PU dan warga sekitar kediaman menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan untuk  anak yatim piatu di kediaman Kepala Dinas Pekejaan Umum (PU) Penajam Paser Utara, Drs Alimuddin MSi. Kamis (30/06/2016).

"Ini sebenarnya hasil diskusi dengan teman-teman di Group WA info PPU, dan terkesan mendadak dan tidak ada maksud lain dan hanya untuk bertemu teman-teman Group WA," ujar Alimuddin.


Alimuddin memberikan santunan
"Tiap hari di group tersebut kita sering saling chatting, dan kita sebagian belum saling mengenal oleh karena itu kita buat kegiatan seperti ini dan mungkin ada kata-kata yang kurang pas dalam kesempatan ini kita bisa bersilaturahim," ungkapnya lagi.

Selain kegiatan dengan anggota Group WA info PPU, Komunitas PPU Peduli, warga sekitar lingkungan, dan juga teman- teman kantor Dinas PU, dalam kegiatan itu juga berbagi dengan anak-anak yatim. "Semoga kegiatan ini berkah," kata Alimuddin.

Sementara itu Ketua Komunitas PPU Peduli, Herlambang menyatakan terima kasih kepada Alimuddin untuk diselenggarakan acara ini dan berbagi dengan anak-anak yatim. "Terima kasih kepada Pak Alimuddin, dengan kegiatan seperti ini menginggatkan kita kepada Allah SWT, dan saling silaturahmi,dan semoga hubungan kita tetap terjalin," ujarnya.

"Semoga kegiatan seperti ini bisa diadakan setiap tahunnya, dan saling silaturahmi serta berbagi dengan anak-anak yatim," tutup Herlambang. (hmd)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM