Mei 14, 2016

Perpisahan Siswa, Sriyono : Jangan Lupa dengan Guru yang Telah Memberikan Ilmu


 
Perpisan siswa siswi SMAN 6 Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya di setiap sekolah mengadakan acara perpisahan, yang dianggap sebagai acara terakhir, bagi siswa-siswi dengan guru. kegiatan itu merupakan acara serimonial yang setiap tahun dilaksanakan. Begitu pula SMAN 6 Balikpapan juga mengadakan acara perpisahan yang dilaksanakan di gedung Dome Senin (18/4/2016) berlangsung meriah. 

Acara ini dihadiri Wali Kota Balikpapan H Rizal Effendi, Kadisdik Ir Muhaimin MT, Kabid Dikmen Ganung Pratikno, komite sekolah serta para orang tua murid. Terlihat di dinding gedung terpasang spanduk yang bertuliskan ‘Perpisahan siswa-siswi SMAN 6 Balikpapan.” 

Dalam perhelatan yang penuh kemeriahan itu, diisi berbagai macam tarian tradisional. Kepala SMAN 6 Balikpapan Sriyono dalam sambutanya mengatakan, acara perpisahan ini bukan sekadar antar guru dengan siswa, ataupun dengan sekolah, akan tetapi merupakan awal untuk melanjutkan cita-cita dan harapan yang dimilki oleh setiap siswa sesuai dengan minat dan prestasi yang dimiliki. 


”Kegiatan ini murni permintaan siswa-siswi yang tergabung dalam antar guru dan orang tua. Perpisahan bukan semata-mata berpisah selamanya, akan tetapi memberikan momen terpenting dalam hidup semasa sekolah untuk dikenang sebagai kenangan terindah di masa SMA yang tidak bisa dilupakan," ujarnya. 

Dikatakan Sriyono, :”Kami berharap kepada seluruh siswa-siswi yang akan meninggalkan sekolah jangan lupa dengan guru yang telah memberikan yang terbaik dalam segi pendidikan, ilmu pengetahuan, nasehat dan lainnya. Kemudian bagi yang akan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, mampu menghasilkan sumber daya manusia yang cerdas dan kreatif serta menciptakan peluang kerja. Semoga kalian semua di masa depannya menjadi manusia yang berguna beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata Sriyono yang ramah itu. (ktn)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM