Sabtu, 21 Mei 2016

Optimis, Terobosan Sekprov Membawa Pembangunan Kaltim Lebih Maju


Rusmadi
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pembangunan infrastruktur yang gencar dilakukan di era kepemimpinan Jokowi-JK, nantinya sangat menunjang perekonomian dan kemajuan bangsa secara nasional maupun pembangunan di daerah-daerah. Tak luput di Provinsi Kaltim, beberapa proyek besar dikerjakan. 

Mulai jalan tol, pembangunan rel kereta api, termasuk perluasan kilang minyak Pertamina, menambahkan kemajuan dan berimplementasi pada kesejahteraan masyarakat. Pengamat sosial politik tanah air, Suyoso Nantra SSos MM, menilai pembangunan Kaltim akan bertambah pesat, pun dalam hal kesiapan sumber daya manusia (SDM), Kaltim juga dinilai mampu. 

Suyoso Nantra
"Kaltim dengan kepemimpinan Awang Faroek-Mukmin Faisyal, ditopang Sekprov yang punya pengalaman birokrat, kemampuan yang sangat memadai yaitu Dr Rusmadi, diyakini mampu mengorganisir segenap potensi daerah, pun SDM-nya. Untuk sama-sama sinergi membangun Kaltim bagi semua," tegas Suyoso Nantra berbincang dengan media ini, Sabtu (21/5/2016) malam di kediamannya, Balikpapan Tengah. 

"Optimis, dengan Sekprov Pak Rusmadi mampu merangkul segenap potensi di Kaltim, mendayagunakannya untuk membangun Kaltim bagi semua. Gencarnya pembangunan melalui nawa cita Presiden Jokowi, diteruskan dengan gerak pembangunan baik fisik maupun mental di Kaltim melalui para pemimpin Kaltim tersebut," urai Suyoso Nantra yang juga Ketua Yayasan Melati Bangsa Kota Balikpapan. 
 
Masih kata Suyoso, Sekprov Rusmadi diyakini membawa terobosan bagi Kaltim, pasca tambang atau sumber daya alam (SDA) lainnya, diharapkan sektor-sektor seperti pariwisata atau jasa lainnya, terus digali dan dikembangkan. 

"SDM Kaltim tak kalah dengan yang lain. Sekprov mampu dalam mengorganisir, terobosan beliau dalam membangun Kaltim di era pasca tambang ini. Tujuannya, pendapatan daerah dan pembangunan Kaltim terus maju," imbuh Suyoso. 

"Kita semua elemen masyarakat Kaltim, patut mendukung duet kepemimpinan Awang-Mukmin, dengan Sekprov Dr Rusmadi. Dengan kebersamaan, Kaltim bangkit, Kaltim maju bagi semua," tandas Suyoso. (tw)


 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM