April 06, 2016

Jelang Musda Demokrat Kaltim, Victor Yuan Kantongi 60 Persen Dukungan


Menuju musda IV Demokrat Kaltim (rahman/kk)
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Bertempat di sekretariat Partai Demokrat Kalimantan Timur Jl  Bumi Sempaja City  Samarinda, Rabu (6/4/2016)  digelar konferensi pers jelang pelaksanaan musyawarah daerah (musda) IV Partai Demokrat Kaltim, termasuk muscab serentak 10 kabupaten/kota di Kaltim.

Pantauan kabarkaltim.co.id, panitia musda dan muscab, sudah menyiapkan matang acara yang akan dibuka Ketua BP-OKK DPP Demokrat Pramono Edhie Wibowo pada Kamis (7/4/2016) di Hotel Bhumi Senyiur pukul 09.00 Wita.



Ketua OC Musda  Tumur Ompu SH, MHum dan jajarannya, bekerja ekstra untuk suksesnya pelaksanaan musda dan muscab.

Konferensi pers diikuti  H Victor Yuan SH, yang digadang sebagai Ketua DPD Demokrat Kaltim, tokoh muda Kaltim yang sudah banyak pengalaman, energik dan tak diragukan lagi kepemimpinannya. Beberapa pengurus lain yang ikut konferensi pers, Dra Hj Puji Astuti, Jabar Haruna, Bawon Islamiyah, dan pengurus yang lain 

Semua calon Ketua DPD atau DPC Demokrat, akan diadakan tes urine, wujud komitmen dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba. "Narkoba musuh bersama, harus dicegah dan diberantas. Kami mendukung penuh perang terhadap narkoba," tegas Victor Yuan.

Victor sendiri sudah mendapat dukungan 60 persen,   dukungan dari 7 PAC di Kaltim. Optimis, Victor mampu merebut kursi Ketua DPD Demokrat Kaltim. (rahman) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM