Maret 30, 2016

Pawai Taaruf Meriahkan MTQ 12 PPU


PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Ratusan peserta mengikuti pawai taaruf dalam rangka perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XII tingkat Kabupaten Penajam Paser Utara yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center Penajam Paser Utara.

Pelaksanaan pawai ta’aruf diwarnai iring-iringan kendaraan yang mulai star dari Desa Sidorejo dan melintasi beberapa Desa  dan Kelurahan di Kecamatan Penajam dan finish di Gedung Islamic Center, Selasa (29/3/2016).

Kabag Kesra Herlambang ST, selaku ketua panita mengatakan, perhelatan MTQ diharapkan bisa menjadi momentum masyarakat yang cinta Al-Qur’an untuk dapat meningkatkan prestasi melalui beberapa cabang lomba.
 

 Pelaksanaan MTQ ke-12 ini secara resmi  dibuka oleh Bupati Penajam Paser Utara, Drs. H. Yusran Aspar, M.Si. Sementara Kabag Humas & protokol Sardi mengatakan, :"MTQ Kabupaten ini diikuti sekitar 113 peserta dari empat kecamatan yang ada di Penajam Paser Utara, selama lima hari pelelaksanaan dimulai  28/3/2016,". 

"Kami mengajak segenak masyarakat yang ada di PPU ini untuk ikut dalam acara kegiatan MTQ XII, dari Humas sendiri kami sudah membagi-bagikan brosur ke masyarakat dan pengumuman lewat pengeras suara," imbuh Sardi.
 
Pantauan media ini, tampak kontingen dari Kecamatan Waru cukup antusias dalam acara pawai ta'aruf yang di hadiri oleh wakil bupati PPU Mustaqim. (hmd)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM