Maret 24, 2016

Mugeni : Pemkab Kutim Dukung Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi




Mugeni
SANGATTA, KABARKALTIM.CO.ID-Asisten Bidang Kesra Setkab Kutai Timur, Drs H Mugeni MSi, mendukung terbentuknya LSM anti korupsi di wilayah Kutai Timur, yaitu NCW Kutai Timur yang kepengurusan dilantik Kamis (24/3/2016) di gedung serbaguna kompleks pemerintahan Kutai Timur. 

"Kami mendukung setiap langkah-langkah untuk pencegahan dan pemberantasan korupsi. Dan menjadi komitmen kami, Pemkab Kutim untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih," ujar Mugeni ditemui kabarkaltim.co.id di Hotel Royal Victoria, Sengata, Rabu (23/3/2016) malam. 

Mugeni akan hadir saat pelantikan pengurus DPD NCW Kutai Timur, sekaligus seminar anti korupsi dengan narasumber dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan juga mantan penasehat KPK DR Abdullah Hehamahua SH. 

"Sebagai wujud komitmen pula, Pemkab Kutim mengejar target untuk mendapatkan predikat WTP (wajar tanpa pengecualian). Insya Allah, Pemkab Kutim nantinya mendapatkan predikat tersebut," imbuh Mugeni. 

Dia mengakui, saat ini yang menjadi pembenahan adalah data-data aset. "Ya, kami terus lakukan pembenahan mengenai data-data aset daerah. Itu memang masih menjadi kendala," aku dia. 

Sisi lain saat diminta komentar mengenai beberapa warga Kutai Timur yang belum mendapatkan pembayaran dimana lahan mereka dibangun area sekolah yaitu SMAN 2 di Jl Soekarno Hatta Bukit Pelangi, Mugeni mengakui belum mengetahu pasti akan hal itu. 

"Saya belum mengetahuinya, nanti saya akan cek ke pihak-pihak terkait," tegas Mugeni. (tim kabarkaltim)  
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM