Maret 24, 2016

LSM Soroti Bus KPC, Dishub Agendakan Gelar Pertemuan


Diskusi di Dishubkominfo Kutim
SANGATTA, KABARKALTIM.CO.ID-Rabu (23/3/2016) siang, beberapa LSM di Kutai Timur melakukan diskusi dengan Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika, H Johansyah Ibrahim. Beberapa LSM tersebut menuntut dilakukan penyetopan bus-bus besar milik KPC yang mengangkut karyawannya, yang melewati jalan-jalan kota. 

"Laporan dari masyarakat, bus-bus besar yang memakan jalan itu, bisa rawan kecelakaan. Banyak memakan badan jalan, dan lebih mengarah pada kepentingan perusahaan bukan masyarakat umum," ujar perwakilan LSM dalam diskusi tersebut. 

Johansyah didampingi jajarannya, seperti Kabid Perhubungan Darat, Ronni Bonar. Ditegaskan, dilihat dari aturannya, tidak ada aturan yang melarang bus-bus perusahaan melewati jalan kota yang sedang mengangkut karyawannya sendiri. Namun pihak Dishub tetap menampung aspirasi dari masyarakat itu, dan mengagendakan melakukan pertemuan dengan pihak-pihak terkait. 


"Dicarikan solusi terbaik, kami agendakan pertemuan dengan pihak-pihak terkait, termasuk dari pihak KPC-nya. Dalam pertemuan itu, dibahas mengenai aspirasi-aspirasi dari masyarakat," sebut Johansyah. (kabarkaltim)


Baca Juga :

1 komentar:

  1. Terima kasih informasinya sangat menarik dan bermanfaat . Super Onyx ingin berbagi informasi tentang kerajinan dari batu onyx dan batu marmer . Batu-batuan ini kita proses menjadi sebuah kerajinan , souvenir , maupun hiasan . Banyak contoh hasil kerajinan yang kita proses seperti Guci , Meja hias , Lampu hias , Hiasan dinding , Vandel , Vas bunga , Pembakaran dupa listrik , Patung , dll . Informasi lebih lanjut kunjungi situs
    http://www.jualbatuonyx.com
    jualmejamarmerbulatantik
    jualbatumarmermurah
    hargabatuonyxmerah

    BalasHapus


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM