Minggu, 21 Februari 2016

Wisata Belanja Baru di Balikpapan


 
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Di saat Gubernur dan DPRD Kalimantan Timur sedang ribut dengan masallah lokasi pembangunan Trans Studio, masyarakat Balikpapan justru lebih dulu mendapatkan layanan dari perusahaan tersebut yaitu dengan dibukanya Transmart dan mini Transtudio di Balikpapan tepatnya di perumahan Daun Village.
 
Transmart Carrefour terdiri dari area fashion & beauty yang lebih lengkap, electronic pro, breadshop, mom&baby serta area grocery dalam satu kawasan terintegrasi, yang terletak di Daun Village Balikpapan dengan menempati luas area kurang lebih 4.866 meter persegi.

Transmart Carrefour Balikpapan resmi dibuka oleh Wali Kota Balikpapan  HM Rizal Effendi SE, bersama juga dengan Satria Hamid, Corporate Communications General Manager, PT Trans Retail Indonesia. Pembukaan ditandai dengan pemotongan tumpeng, pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

Dapatkan penawaran khusus bagi Anda yang berkunjung. Untuk kebutuhan bahan makanan, tambahkan kesegaran dalam minuman Anda dengan promo lemon impor di harga Rp 4.590/ 100 gr. Untuk memastikan kejernihan dan kesterilan air minum keluarga, manfaatkan penawaran menarik dari Unilever Pure It classic device dengan harga Rp 599.000.

Khusus bagi Anda yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega, berkesempatan mendapatkan minyak goreng Sania pouch isi 2 liter dengan total belanja minimum Rp 500.000. Maksimal 1 hadiah/ kartu/hari, dan tidak berlaku kelipatan. Bergegaslah karena hanya tersedia 2.000 pouch sampai 28 Februari 2016.

Bagi 1.000 pembeli pertama dengan pembelanjaan minimal Rp 300.000 pada 19 Februari 2016, Anda berhak mendapatkan voucher belanja Transmart Carrefour senilai Rp 25.000 + boneka Football Bear + gratis parkir untuk 1 jam pertama.

Gratis parkir 1 jam pertama dengan syarat dan ketentuan yang sama dapat dinikmati sampai 18 Maret 2016. Khusus bagi Anda pengguna kartu kredit Bank Mega, dapatkan tambahan diskon 10% saat berbelanja di Transmart Carrefour. Anda juga dapat mengubah semua belanja Anda menjadi cicilan dengan minimal pembelanjaan Rp 500.000 dengan bunga 1,5% per bulan dengan pilihan cicilan 6 dan 12 kali (6 dan 12 bulan).

Transmart Carrefour merupakan persembahan baru dari PT Trans Retail yang sudah membuka 4 gerainya di Indonesia. Keempatnya terletak di Tangerang Center sejak 2014, Cempaka Putih, Cilandak Mal yang baru soft opening pada 5 Februari 2016, dan yang terbaru di Daun Village Balikpapan.

Transmart Carrefour adalah konsep baru, yang menyediakan produk yang berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik sesuai dengan ekspektasi pelanggan. Transmart Carrefour saat ini telah dimiliki oleh salah satu putra terbaik bangsa Indonesia, yang dilambangkan dengan warna merah dan putih dalam logo baru tersebut.

Transmart Carrefour Kota Balikpapan menyerap lebih dari 80% tenaga kerja yang berasal dari Kota Balikpapan, sehingga diharapkan dengan hadirnya Transmart Carrefour di Kota Balikapapan akan memberikan efek positif bagi perekonomian masyarakat sekitar secara umum dan penerimaan pajak bagi Pemda secara khusus.

"Dengan adanya gerai ini, kami berharap konsep baru ini dapat diterima oleh masyarakat dan kelak menjadi destinasi baru bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kota Balikpapan untuk memenuhi kebutuhan masyarkat kelas menengah dalam mendapatkan nilai tambah dalam berbelanja dan juga meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik," tambah Herni Dian, Human Resources and Corporate Affairs Director PT Trans Retail Indonesia.

Jadi, jangan sampai ketinggalan dan dapatkan aneka promo menarik di Transmart Carrefour Daun Village Balikpapan pada 19 sampai 21 Februari 2016. (*/are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM