Minggu, 07 Februari 2016

Sedini Mungkin, Orang Tua Lakukan Pendekatan kepada Anak

DR Ira menerima cenderamata
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bertempat di aula Pemkot Balikpapan tepatnya pada 22 Desember 2015, digelar seminar "menghadapi kerentanan keluarga". Seminar ini dalam rangka memperingati Hari Ibu, yang digelar oleh Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMP2KB) Balikpapan. 

Acara ini dihadiri oleh Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, unsur Muspida, Ibu-ibu dari Dharma Wanita, Iwapi Kota Balikpapan dan juga PKK Kota Balikpapan. Termasuk Hj Arita Rizal Effendi hadir dalam acara dengan moderator Ida Prahastuty SSos yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kota Balikpapan. Sementara sebagai narasumber yaitu DR Ira Puspitawati yang merupakan Ketua Program Studi S1 Fakultas Psikologi Universitas Gunadarma, Jakarta. 


Kolonel Tri Bowo Budi bersama Kompol Nina Ike
Narasumber lainnya yaitu Wahyu Farah Dina yang merupakan Dewan Pelaksanaan Harian Indonesia Heritage Foundation (IHF) . Acara berjalan menarik, berjalan lancar. "Orang tua, ayah dan ibu, harus sejak sedini mungkin melakukan pendekatan dengan sang anak. Menjaga hubungan yang baik, dan itu dilakukan sedini mungkin," kata narasumber dalam paparannya. 

Ira merupakan istri dari Kolonel (Pnb) Tri Bowo Budi Santoso yang pernah menjabat sebagai Danlanud Balikpapan. Tri Bowo Budi Santoso selama menjabat Danlanud Balikpapan, sukses dalam menjalankan tugas-tugasnya. Dikenal ramah dan akrab dengan insan pers. Dengan jajarannya pun, terjalin koordinasi yang kuat. Hubungan yang baik Tri Bowo Budi Santoso dengan berbagai elemen masyarakat ini, juga diakui Mayor Solehuddin Siregar yang bertugas di Kodam VI/Mlw. Foto di atas, saat peresmian Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan.   (H PONIDI HB)


Baca Juga :

1 komentar:

  1. Terima kasih informasinya sangat menarik dan bermanfaat . Super Onyx ingin berbagi informasi tentang kerajinan dari batu onyx dan batu marmer . Batu-batuan ini kita proses menjadi sebuah kerajinan , souvenir , maupun hiasan . Banyak contoh hasil kerajinan yang kita proses seperti Guci , Meja hias , Lampu hias , Hiasan dinding , Vandel , Vas bunga , Pembakaran dupa listrik , Patung , dll . Informasi lebih lanjut kunjungi situs
    http://www.jualbatuonyx.com
    http://hargabatumarmeruntukdinding.blogspot.co.id/
    http://jualmejamarmerbulatantik.blogspot.co.id/
    http://jualmejamarmerkunojualmejamarmerbekas.blogspot.co.id/

    BalasHapus

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM