Minggu, 07 Februari 2016

51 Taekwondoin Dari Balikpapan Siap Diuji

BALIKPAPAN.KABARKALTIM.NET - Tak kurang dari 51 praktisi olahraga beladiri asal Negeri Ginseng yang terdaftar melalui Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Kota Balikpapan hingga batas waktu pendaftaran peserta ditutup 5 Februari yang lalu, akan tercantum namanya pada Surat Rekomendasi Pengcab sebagai peserta Ujian Kenaikan Tingkat untuk Sabuk Hitam di Samarinda pada akhir bulan ini.
Seperti disampaikan Sekretaris Umum Pengcab Taekwondo Balikpapan, Juli Prastomo pada media ini bahwa hingga batas tanggal 5 Februari kemarin, nama yang terdaftar sudah mencapai 51 peserta. "Kami sengaja membatasi tanggal pendaftaran agar para peserta mempersiapkan diri  lebih maksimal, mengingat jadwal terakhir pengumpulan data dari Pengurus Propinsi dibatasi tanggal 10 Februari", ujar Juli.

Juli menambahkan, 51 peserta yang sudah terdaftar tersebut merupakan para taekwondoin Balikpapan yang berasal dari beberapa tempat latihan, di antaranya : Dul Club (KNPI), PHETA Club (BPD, GKN), Total Hex Club (TOTAL), Raider 600 Manggar, BEKANGDAM VI Mulawarman, dan JNC (Juli Nixon Club). " 23 Peserta akan ujian ke Geup 1 (Merah strip 2.red), 18 Peserta akan menuju sabuk hitam, dan sisanya adalah naik DAN", imbuhnya.

Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) level DAN  besutan Pengurus Propinsi Taekwondo Kalimantan Timur ini rencananya diikuti para taekwondoin se Kaltim yang sudah masanya naik tingkat, mengambil tempat di Dojang Taekwondo Kaltim (Polder Air Hitam Samarinda.red), berlangsung pada akhir bulan ini. Dengan penguji utama dari Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI). (jp)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM